fbpx
Olahraga

Yuk, Baca Jadual Liga Inggris Pekan Kedua

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Liga Primer Inggris 2020-2021 segera memasuki pekan kedua sejak bergulirnya kompetisi pada akhir pekan lalu. Nantinya, pekan kedua dibuka dengan laga Everton menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Iliustrasi, Jadwal Liga Inggris (sumber: pixabay)

Arsenal sukses bertengger di puncak klasemen sementara untuk pekan kedua ini. Hasil tersebut tak lepas dari kemenangan anak asuh Mikel Arteta di kandang Fulham dengan skor tiga gol tanpa balas.

Arsenal dibuntuti oleh Leicester City yang berada di posisi kedua dengan perolehan poin serupa. Bertamu ke markas West Brom, The Foxes – julukan Leicester City – menang telak dengan skor 3-0 lewat brace Jamie Vardy dan satu gol Timothy Castagne.

Liverpool, turut memetik poin sempurna di pekan perdana Liga Primer Inggris musim ini. Namun, Mohamed Salah dan kolega masih harus menduduki posisi keenam klasemen sementara.

Liverpool hanya kalah selisih gol dari Arsenal. Pasalnya, armada Juergen Klopp dipaksa menang tipis oleh tim promosi, Leeds United, dengan skor 4-3 dalam laga yang tersaji di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Sementara itu, dua klub asal Manchester, Manchester United dan Manchester City, baru akan menjalani laga perdana mereka akhir pekan nanti. Kedua klub tersebut memiliki waktu istirahat lebih lama setelah masih berkompetisi di pentas Eropa pada Agustus lalu.

Man Utd berpeluang meraih tiga poin perdana musim ini saat menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Sabtu (19/9) pukul 23.30. Palace sendiri memiliki modal berharga usai menang 1-0 atas Southampton di pekan pembuka.

Lain halnya dengan City yang harus waspada yang bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di laga perdana. Pasalnya, Wolves sukses mencuri poin penuh dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Sheffield United.

MU dan The Citizens – julukan Manchester City – dihadapkan dengan misi sulit untuk menuju puncak klasemen. Keduanya diwajibkan menang dengan minimal selisih empat gol demi merebut puncak klasemen sementara dari Arsenal.

Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris 2020-21

Sabtu, 19 September 2020
18:30 Everton vs West Bromwich Albion (Mola TV)
21:00 Leeds United vs Fulham (Net TV)
23:30 Manchester United vs Crystal Palace (Mola TV).

Minggu, 20 September 2020
02:00 Arsenal vs West Ham United (Mola TV)
18:00 Southampton vs Tottenham Hotspur (Mola TV)
20:00 Newcastle United vs Brighton & Hove Albion (Net TV)
23:30 Chelsea vs Liverpool (Mola TV).

Senin, 21 September 2020
01:00 Leicester City vs Burnley (Mola TV).

Selasa, 22 September 2020
00:00 Aston Villa vs Sheffield United (Mola TV)
02:00 Wolverhampton vs Manchester City (Mola TV).*

Related Articles

Back to top button