fbpx
Gaya HidupWisata & Kuliner

Youtuber Ini Mukbang Kepala Sapi? Wagelaseh…

SEMARANG, energibangsa.id – Kalau wajarnya kita melihat tayangan mukbang pada saluran berbagi video Youtube dimana mereka menyantap makanan dalam porsi yang banyak.

Makanan yang biasanya di santap biasanya makanan-makanan pedas seperti Samyang atau Boba, berbeda halnya dengan Youtuber bernama Edo Nade yang satu ini dimana ia berani memakan Kepala Sapi.

Youtuber asal Indonesia yang telah lama tinggal di Korea Selatan ini menyuguhkan konten yang terbilang cukup ekstrem dan terbilang unik demi mendapat atensi publik.

Alih-alih menyajikannya dengan kondisi sudah terpotong-potong kecil, ia malah menaruh kepala sapi seberat 30 kg secara utuh di atas nampan, lengkap dengan menampilkan gigi-giginya yang meringis.

Lengkap dengan sayur-sayuran . Ada daun selada, mentimun, paprika merah dan paprika hijau. Tak ketinggalan juga semangkuk kuah kuning untuk cocolannya.

Tak kalah bikin heran ia menyantapnya dengan cara mengigit kepala sapi secara langsung, dan dinilai nya sebagai suatu kenikmatan.

“Aku juga makan dagingnya. Ternyata dagingnya bener-bener gurih guys. Empuk juga dagingnya. Mantap,” ujarnya dalam video (07/10).

Untuk memakan bagian lain dari kepala sapi, ia baru menggunakan pisau. YouTuber tersebut mampu menghabiskan hampir semua bagian kepala sapi.

Bahkan ia juga tak ketinggalan untuk mencoba makan bagian mata, hidung hingga telinga sapi. Kepala sapi yang mulanya utuh kemudian berubah menjadi kerangka tulang saja.

Video mukbang kepala sapi utuh itu ternyata berhasil menarik perhatian netizen. Berbagai tanggapan netizen memenuhi kolom komentar.

“Wah gede banget itu kepala sapinya,” tulis netizen.

“Ampun bang, kali ini benar-benar gede banget. Masaknya gimana tuh?,” tulis netizen lainnya.

Di video sebelumnya, ia juga memperlihatkan bagaimana kepala sapi itu dibersihkan saat dibeli di pasar. YouTuber bernama Edo Nade ini memang selalu menawarkan konten mukbang.

Dalam video-video mukbang lainnya, ia juga pernah makan ayam goreng utuh, lobster jumbo, 50 tusuk odeng, dan lainnya. Dari konten mukbangnya itu, ia berhasil mengumpulkan 1.73 ribu subscribers. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button