fbpx
Kabar DaerahTeknologi

Wow, Speed Test IM3 Ooredoo di Gubung Grobogan Capai 54 Mbps!

ENERGIBANGSA.ID – Laporan terbaru OpenSignal mencatat cakupan akses internet yang ditawarkan operator seluler terus bertambah dalam beberapa bulan terakhir.

Tidak terkecuali juga Indosat Ooredoo yang mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam OpenSignal Award dalam kecepatan upload, kecepatan download, dan kelancaran streaming video.

Salah satu bukti kecepatan jaringan internet Indosat Ooredoo itu ada di Kabupaten Grobogan, dimana kabupaten ini masyarakatnya sudah lama sekali menunggu kualitas sinyal internet yang bagus dengan harga terjangkau.

Sinyal Premium

Dimas Ahmad Rizal, founder gerakan sinyalpremium.com, menyebut bahwa Indosat Ooredoo telah melakukan investasi penambahan puluhan BTS di 12 Kecamatan di Groboga, Purwodadi, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah upaya gerakan sinyal premium disambut baik oleh Indosat IM3 Ooredoo, kini dengan optimalisasi kecepatan sinyal 4G+ di Grobogan, internetan di desa setara dengan kecepatan akses internet di kota,” ujarnya.

Dimas menyebut hal itu bisa dibuktikan di banyaknya site baru di Grobogan.

“sudah dites oleh beberapa tim relawan, dan memang kecepatan sinyal internet di sana sangat cepat sekali, mencapai 54 Mbps. ini luar biasa untuk area di desa,” lanjut Dimas, yang juga merupakan konsultan teknologi digital di Jawa Tengah.

Gubug Grobogan

Ary Tri Winarno, salah seorang pegiat internet dan pendidikan milenial Jawa Tengah pada 15 Juni 2021, kemarin melaporkan kecepatan internet di daerahnya, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah.

Wow, Speed Test IM3 Ooredoo di Gubung Grobogan Capai 54 Mbps!

“Saat ini hari Jumat 9 juli 2021 terpantau di Kecamatan Gubug, kecepatan akses Internetnya mencapai 51 Mbps. Kalau kemarin malah mencapai 54 Mbps,”

Ary Senpai, julukannya, mengaku bahwa sejak beberapa bulan terakhir ini kecepatan internet IM3 Ooredoo di daerahnya memang luar biasa cepat, rata-rata di atas 50 Mbps.

“kualitas sinyal premium, harga murah, terimakasih Indosat IM3 Ooredoo,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Back to top button