fbpx
Lewat ke baris perkakas
Musik

We the Fest Tahun Ini Digelar Virtual dan Gratis untuk Pertama Kalinya

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — We the Fest, merupakan festival musik, seni, fashion, dan makanan terbesar di Asia Tenggara yang digelar tahunan. Festival ini dimulai pada tahun 2014 dan diselenggarakan oleh muda mudi Indonesia yang tergabung pada Ismaya Live.

Tiap tahunnya, We the Fest atau yang disingkat WTF ini menampilkan berbagai artis baik lokal maupun internasional dengan genre music yang berbeda-beda. Hingga saat ini, WTF memiliki 3 panggung yakni WTF Stage sebagai Panggung utama, The Stage is Bananas, dan Another Stage.

Biasanya WTF diselenggarakan di akhir bulan Juli ataupun awal bulan Agustus. Akan tetapi, karena dampak dari pandemi COVID-19, pada tahun ini WTF harus digelar secara virtual dan tertunda hingga 26-27 September 2020.

Untuk pertama kalinya WTF digelar secara Virtual dan tanpa adanya pungutan biaya alias GRATIS!! Hanya butuh smartphone atau laptop dan jaringan yang lancar untuk menikmatinya.

Walaupun digelar secara virtual, WTF tetap menampilkan artis internasional seperti Autograf, Goldroom, Keshi, Masego, Oh Wonder, RAC, dan yang tengah naik daun yakni Lewis Capaldi.

Untuk artis lokal yakni, Chilli Dip yang terdiri dari pasangan Dipha Barus dan Vanessa Budihardja Barus, Diskoria. Ada juga Gabber Modus Operandi, Hondo, Endah n Rhesa, Isyana Sarasvati, Jason Ranti, Kallulla, LONE, Maliq & D’Essentials. Mantra Vutura bersama Elda Suryani, Natasha Udu, & Agatha Pricilla, Moon Gang, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, Vidi Aldiano, Yura Yunita, W.W, Hindia, Pamungkas, dan Kunto Aji

Selain penampilan dari artis-artis di atas. WTF juga mengeluarkan Merchandise dan mengadakan promo bundling untuk pihak food & beverages yang telah bekerjasama dengan WTF.

Tentunya, keuntungan yang di dapat dari pembelian Merchandise maupun food & beverages akan didonasikan kepada para pihak industri kreatif dan event yang terkena dampak pandemic COVID-19. (dhanti/EB).

Related Articles

Back to top button