fbpx
Kabar Daerah

Warga Semarang Sambut Pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic, Siap – Siap Jadi Glowing Ya Bund…

SEMARANG, energibangsa.id – Kabar gembira buat kamu yang pingin wajahnya kinclong kek Lisa Blackpink sama Jungkook BTS, sekarang kamu ngga usah mikir kalo pengen jadi cantik ngga harus ke Korea.

Karena MS Glow Aesthetic Clinic kini hadir buat kamu semua yang ada di Kota Semarang tuk memberikan perawatan wajah bak artis korea. Bertempat di Jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan No 74 merupakan cabang ke-10 dari total keseluruhan klinik yang ada di Indonesia.

Merupakan yang pertama di Jawa Tengah, MS Glow Clinic menawarkan perawatan wajah bintang lima dengan harga terjangkau untuk setiap produk serta treatmentnya,

“Awalnya kami mulai usaha ini dari bisnis online, dimana sudah terdapat sekira 200 lebih reseller dan distributor kami di Kota Semarang yang menjual produk MS Glow. Kemudian karena melihat tingginya minat masyarakat Kota Semarang dengan klinik kecantikan kami, maka dari itu akhirnya kami menghadirkan MS Glow Aesthetic Clinic ini. Potensi pasarnya juga sangat bagus di Kota Semarang,” ujar Kadek Maharani Kemala Dewi.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribu untuk setiap produk dan Rp 150 ribu untuk perawatannya, para pengunjung akan disungguhkan pengalaman perawatan wajah menggunakan alat-alat canggih dari USA dan Jerman.

“Tidak hanya itu saja, klinik kami ini juga memiliki dua dokter kecantikan yang berkompeten di bidangnya, semua perawatan di klinik kami juga sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai. Kami juga menyediakan ruangan yang luas dan steril untuk konsumen yang hendak melakukan treatment,” terangnya. 

Tak hanya menyasar pada kaum hawa saja, tetapi juga menyasar kepada pria dan anak-anak pula.  Shandy Purnamasari, selaku Owner MS Glow Aesthetic Clinic menuturkan melalui pembukaan ini, pihaknya memberikan promo up to 50 persen bagi konsumen, yang dapat langsung diakses melalui instagram @msglowclinicsemarang. 

Setelah pembukaan cabang di Kota Semarang, menurut keterangan Shandy MS Glow akan merambah cabangnya di Kota Medan pada akhir bulan Januari. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button