fbpx
Wisata & Kuliner

Viral Warung Makan ‘Memek’ Bikin Netizen Heboh, Tertarik Makan Disana?

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Jika sedang lapar dikala beraktivitas di luar rumah, mengunjungi rumah makan atau warung sederhana pasti menjadi pilihan utama. Selain harganya yang murah, cita rasa rumahan yang nempel di lidah juga menjadi alasan baku. Nah, gimana kalau ada rumah makan namun dengan nama yang tak biasa?

Punya nama unik, ‘Warung Makan Memek’ kini jadi perbincangan hangat oleh netizen di media sosial. Pasalnya, warung ini memiliki nama yang berkonotasi jorok dan tak jarang juga bikin orang gagal fokus.

Seperti yang banyak orang ketahui, namanya mirip seperti kelamin wanita. Sebab itu, ‘Warung Makan Memek’ kini jadi viral di Twitter setelah akun Twitter bernama @depresionistaa (10/09) mengunggah foto warung tersebut. Foto ini diunggah tanpa ada keterangan apapun, dan hal itulah yang membuat netizen semakin penasaran dimana lokasi warung itu berada.

Berdasarkan foto tersebut, warung ini menyediakan beberapa menu makanan. Seperti sate babi, pepes ikan, tum babi hingga lawar babi atau ayam.

Pada foto tersebut juga terdapat nomor telepon yang dicantumkan di sisi pojok kiri bawah spanduk. Nomor itu diduga sebagai nomor telepon pemilik ‘Warung Makan Memek’. Lagi – lagi netizen dibuat heboh dengan adanya nomor telepon ini.

“Kalo mau ngajak makan di sini harus tunjukin foto ini, kalau ngajak pake omongan nanti salah paham :)” komen salah satu netizen.

Banyak netizen yang tertawa setelah melihat nama warung makan satu ini. Tapi ada juga yang menebak bahwa ‘Warung Memek’ ini berlokasi di Bali. Karena menu yang ditawarkan mirip seperti makanan Bali. Selain itu ‘Memek’ dalam bahasa Bali artinya ‘Mamak’ atau ibu.

“Itu di Bali, memek artinya ibu. Jadi warung ibu, warung mamak, warung emak, warung istrinya ayah,” jelas netizen @siddiqwicak.

Gimana Sobat Energi, tertarik untuk makan di ‘Warung Makan Memek’ ini? (buddy/EB).

Related Articles

Back to top button