fbpx
Ragam Bangsa

Viral! Video Pintu Rumah Aneh yang Bikin Prank Maling

ENERGIBANGSA.ID  (Jakarta) – Video yang tengah viral di linimasa media sosial tengah membuat ngakak para netizen, dimana akun TikTok @Fiaanindy mengunggah video tersebut sembari memperlihatkan desain rumahnya yang aneh nan unik.

Tangkapan video rumah dengan pintu aneh, (sumber: suara.com)

Dalam video tersebut, terlihat lantai 2 rumah yang memiliki 2 pintu ke arah balkon, namun salah satu pintunya mengundang perhatian karena mengambang dan langsung tembus ke lantai dasar.

“Rumahku aneh check, jadi ini di depan ada 2 pintu, terus ini kelihatan bagus sih kalau dari luar. Tapi kalau lihat dari dalam kaya apa nih?” ungkap Fia Nindy dalam videonya.

Jika dilihat dari luar, pintu tersebut memang tampak biasa saja. Namun lain halnya apabila dilihat dari dalam pintu tersebut tidak berfungsi karena langsung mengarah ke lantai dasar.

“Duar! Kalau orang buka ini jatuh plak tu ke bawah. Langsung mati dah itu. Gak ngerti lagi kenapa pintu ini ngambang kayak gini,” sambungnya.

Tidak hanya pintu tersebut saja yang dianggap unik. Fia Nindy dalam videonya juga memperlihatkan WC rumahnya. WC tersebut tampak berbeda karena kloset duduknya tidak ditempel ke dinding sebagaimana biasanya.

“Yang kedua juga nih. Kloset duduknya dong, gak ditempelin ke dinding. Nih ada sisa space kayak gini buat apasih,” katanya.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah diputar lebih dari 8,4 M kali. Tidak hanya itu, video ini juga sudah disukai oleh lebih dari 874.000 pengguna Twitter.

Selain itu, sejumlah warganet juga mengatakan bahwa pintu tersebut cocok untuk mengelabui maling.

Gak kebayang kalau ada maling bobol pintu itu, belum sempat mencuri langsung geser tulangnya,” tulis @ani_indriani.

Mantap pintunya buat prank maling,” balas akun @lisablekping.

Maling masuk auto jungkel,” timpal warganet lainnya.

“Mantap nih pintunya buat prank maling, gue dukung bapakmu,” ujar @nan

“Mungkin fungsi pintunya kalau ada yang mau maling pas buka pintu langsung plak ke alam barzah,” sambung @icha.a. (dhanti/EB/suara.com)

Related Articles

Back to top button