fbpx
Daerah

Viral Video Bercinta di Taman Maramis,Walikota Probolinggo Murka

ENERGIBANGSA.ID (Probolinggo)Warga Probolinggo kembali dikejutkan dengan beredar luasnya video mesum di media sosial dan aplikasi percakapan yang di perkirakan terjadi di Taman Kota Marimas.

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang pria dan perempuan sedang duduk berdua di belakang gudang penyimpanan barang. Gudang itu berada di sisi timur taman.

Posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman.

Baca Juga : Video Kades Menggenjot Sekretarisnya Saat Rapat Viral! Yuk Intip Ceritanya Disini

Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

Perbuatan mesum kedua sejoli itu direkam oleh seseorang di balik rimbunnya daun tanaman taman yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Viral ket viral taman. Tuah orengah (viral gaes viral. Tua orangnya),” suara si perekam seperti yang didengar tim energibangsa.id, Senin (31/8/2020).

Ternyata aksi mesum di Taman Kota Maramis ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Pasalnya sebelumnya juga pernah terjadi hal serupa dimana pasangan muda-mudi yang bukan suami istri sedang memadu kasih melakukan tindakan senono di depan umum. Mereka bahkan tertangkap basah saat melakukan perbuatan tersebut

“Sudah kedua kalinya kejadian mesum di Taman Maramis milik Pemkot Probolinggo,” ujar Kasatpol PP Kota Probolinggo Agus Efendy.

Pada Kamis, (6/8), diketahui seorang guru TK dan pria selingkuhannya diamankan karena berbuat mesum di gazebo Taman Maramis.

Mereka berdalih perbuatan mesum itu menjadi yang terakhir karena mereka berniat mengakhiri cinta terlarang yang telah terjalin.

Viralnya video mesum sejoli di Taman Maramis membuat geram Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Ia pun lantas langsung memerintahkan jajaran dibawahnya untuk menutup sementara taman tersebut.

taman maramis mesum
Taman Maramis ditutup oleh Satuan Polisi Pamong Praj (Satpol PP) Probolinggo. (sumber: detik.com)

“Beredar video mesum pasangan berhubungan badan di Taman Maramis, bahkan kasus ini yang kedua kalinya. Wali Kota langsung perintahkan menutup sementara Taman Maramis untuk dilakukan evaluasi dan pembenahan agar ke depan tidak dijadikan tempat mesum dan asusila,” ujar Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma.

Puluhan personel Satpol PP Pemkot Probolinggo memasang banner bertuliskan ‘Taman Maramis Ditutup Sementara’.

Banner itu dipasang di bagian depan taman. Sembari menunggu dibukanya kembali taman, Pemkot Probolinggo akan melakukan evaluasi.

Selama ditutup, melansir dari detik.com, Taman Maramis akan dijaga personel Satpol PP secara bergantian baik siang dan malam.

Ditakutkan masih saja ada warga yang meloncat pagar.Evaluasi sendiri akan dilakukan agar taman tersebut tidak dijadikan ajang pacaran, mesum, dan asusila.

Pihak Satpol PP sendiri akan melakukan penyelidikan bekerja sama dengan polisi. Penyelidikan dilakukan untuk mencari tahu siapa sejoli yang nekat berbuat mesum di Taman Maramis.(dhanti/EB)

Related Articles

Back to top button