fbpx
Gaya Hidup

Viral Video Beda Cara Makan di KFC; Orang Bule dan Indonesia. Apa yang Beda?

ENERGIBANGSA.ID—Sebuah konten video perbedaan orang Indonesia dan orang luar negeri saat makan di restoran cepat saji KFC trending. Video ini langsung tersebar luas ke berbagai media sosial.

Lalu, seperti apa sih bedanya cara makan tersebut?

Pada video tersebut dia menunjukkan orang luar negeri akan mengambil saus secukupnya. Mereka juga mengambil saus dengan wadah kecil yang udah disediakan.

Sedangkan orang Indonesia tidak mau rugi dan bakal mengambil saus sebanyak-banyaknya. Orang lokal akan menggunakan piring kertas sebagai wadah saus supaya bisa nampung lebih banyak.

Selanjutnya, orang luar negeri bakal makan ayam dan nasi dengan santai dan perlahan. Sedangkan orang Indonesia bakal makan lahap dan terlihat lebih tergesa-gesa.

Warganet: tak setuju

Video singkat yang menunjukkan perbedaan cara makan KFC ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Banyak pula yang tak setuju dengan cara makan yang ditampilkan di video tersebut.

“Beda orang beda cara, semua orang ingin bahagia dengan caranya sendiri selagi tidak merugikanmu,” komentar warganet yang banyak disukai warganet lainnya.

Warganet lainnya juga mengungkapkan tak setuju dengan hal ini. “Nggak gitu, bukannya nggak mau rugi. Tapi males bolak balik ngambil sausnya,” ujar warganet ini.

“Bukannya nggak mau rugi, tapi orang lokal kan banyak yang suka pedes. Orang luar saus segitu ya cukup,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Bagaimana menurut kalian? (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button