penjual cilok viral asal solo
News

Viral! Utari Nur Alina, Penjual Cilok Asal Solo yang Cantik dan Pekerja Keras

0

ENERGIBANGSA.ID – Utari Nur Alina akhir-akhir ini meramaikan jagad media karena seorang penjual cilok cantik dan dikenal solehah. Ia yang kerap mangkal di dekat Bandara Adi Soemarmo Solo tersebut mendadak viral setelah salah satu akun instagram mengunggah fotonya.

Foto gadis berhijab ini awalnya diunggah oleh akun instagram @agendasolo yang memperlihatkan Utari sedang berjualan di tempat biasa ia mangkal. Postingan akun yang dikelola warga asal Solo ini mendadak menarik perhatian khalayak online pengguna instagram.

Sobat Energi pasti penasaran sosok Utari yang memiliki paras cantik ini kenapa berjualan cilok, tim energibangsa.id akan mengulas alasan remaja 19 tahun tersebut berjualan cilok setiap harinya.

Melansir dari tribunjateng.com Utari merupakan warga Dusun (Dk) Lemah Aban, Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Ia lahir di Wonogiri, 14 Maret 2000.

Utari membenarnya jika foto yang sempat menjadi perbincangan netizen di Solo itu adalah dirinya. Foto pertama, Utari berpakaian hitam dan berjilbab merah muda yang tengah memasukan cilok menggunakan garpu ke dalam kantong pastik.

Sementara foto Utari mengenakan baju dan berjilbab merah dan berpose di depan sebuah sepeda motor bertuliskan Cilok 345 Balap Siomai. Utari menjelaskan, foto pertama dirinya diambil oleh seorang pelanggan yang membeli ciloknya.

Utari mengaku sudah berjualan cilok di sekitar Bandara Adi Soemarmo selama 5 bulan terhitung dari bulan Juni 2019 yang lalu. Ia sma sekali tidak malu menjajakan ciloknya tersebut, niat awalnya ia berjualan cilok membantu kakaknya untuk menjajakan dagangannya yang sepi pembeli.

Ia berinisiatif untuk ikut berjualan yang menurutnya siapa tahu bisa lebih laku dari biasanya. Melihat kondisi kakaknya yang pulang membawa dagangan masih banyak, mungkin dengan ia bisa ikut memajukan usaha cilok kakaknya.

“Dan Alhamdulillah dari saya jualan tambah maju, omzetnya jadi naik” ungkap perempuan yang tengah menjalani pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja (BLK) Surakarta ini.

Menurut Utari, setelah ia membantu kakaknya berjualan cilok pendapatannya terjadi perubahan drastis lebih untung dan dagangan yang di bawanya habis. Utari yang masih berusia 19 tahun ini memberikan contoh untuk Sobat Energi kalau demi membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari tidak perlu malu dan mengedepankan gengsi. Ia bahkan dikenal pembeli langganannya selain cantik, baik, juga solehah.

Media sosial benar-benar menunjukkan kekuatannya, berkat postingan di akun @agendasolo mendatangkan rejeki untuk jualan cilok Utari. Mayoritas pembeli cilok mengetahui kabar tersebut dari media sosial Instagram dengan menggunakan kata pencarian ‘penjual cilok viral’.

Jadi, apakah sobat energi berminat jadi pembeli cilok Utari Nur Alina? Untuk yang sudah berpasangan hati-hati dalam menjaga hati ya, kalau tiba-tiba dari beli cilok jadi cinlok. hehehe

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Asal Usul dan Sejarah Kutang

Previous article

Pramugara Maskapai Lion Air Layani Lansia, Netizen Pertanyakan SOP Kru Kabin

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in News