fbpx
Film dan Hiburan

Viral Chintya Candranaya, Patahin Besi Tapi Bo’ong …!?

SEMARANG, energibangsa.id—Dilansir dari Viva, Kamis (24/12) dituliskan, Deddy Corbuzier kembali membongkar kebohongan pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya.

Hal tersebut terungkap dalam Youtube yang berjudul “KHUSUS 21++ – CEWE JAGOAN KE PODCAST?? – Deddy Corbuzier Podcast” pada 16 Desember 2020 lalu.

Seperti pada podcast lainnya, Deddy kembali kedatangan tamu. Kali ini, dia berbincang dengan atlet jiu-jitsu cantik, Fina Philippe.

Saat video memasuki menit ke-12, Deddy menyinggung mengenai Chintya. Dia bercerita pernah bertemu dengan Chintya dalam salah satu acara di televisi swasta pada 2018 silam.

“Chintya ini pernah ada di salah satu acara televisi bareng gue, di RCTI acara Xtra Ordinary. Dia nendang besi paralon. Gue bilang waktu itu, coba bawa besinya ke saya. Gue pukul besi dari dia dan memang penyok,” kata Deddy.

“Ga bisa begini, coba bawa besi dari luar. Ini bukan hoaks ya, banyak saksinya. Satu RCTI lihat. Penonton semua juga lihat. Nah, saat itu dia tendang besi. Besinya ga patah, tapi kakinya bengkak. Ini ga dimasukin ke Youtube, kasian soalnya,” lanjutnya.

Fina kesal?

Fina pun merasa kesal dengan klaim pihak Chintya yang bisa melawan 40 orang lalu membunuh lima di antaranya. Belum lagi gurunya, Agus Setiawan Jaya yang mengaku bisa melawan 200 orang sekaligus.

“Sebenarnya, klaim bisa mengalahkan 200 orang. Lalu melawan 40 orang, itu bukan urusan gue. Cuma yang agak ganggu saat di sosial media, dia terlalu menggembar-gemborkan bela dirinya dia,” ungkap Fina.

Berdasarkan penelusuran Viva, ditemukan acara televisi yang dimaksud Deddy saat Chintya tampil. Ternyata, di Youtube ada Chintya tampil dalam acara pada 2018 silam.

Terlihat, Chintya memang berhasil mematahkan besi saat menendang dan memukulnya. Namun, sekilas besi tersebut memang mudah patah. (*)

Related Articles

Back to top button