fbpx
Lewat ke baris perkakas
Gaya Hidup

Video Mesum di Siang Bolong, Viral di Sragen. Jangan Ditiru!

ENERGIBAGSA.ID (Sragen) — Berat, lurr !! Video mesum yang terekam kamera mempertontonkan pasangan muda sedang bercinta di Alun-alun Sragen viral di media sosial. Sontak, video tersebut langsung mengundang kecaman netizen.

Video mesum itu berdurasi 29 detik itu awalnya diunggah di salah satu grup Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen. Selain menggunggah video, akun tersebut juga menyertakan caption: Kowe reti iki nang ngendi lur? Menurutmu piye? (Kamu tahu ini dimana? Menurutmu bagaimana?)”, sebut pengunggah video itu.

Nekat, rekaman video mesum itu memperlihatkan pasangan mesum duduk di bangku taman. Terlihat tangan si pria melingkarkan tangannya di bahu pasangan wanitanya. Tak lama pria itu mulai mencium pasangannya itu.

Terdengar pula suara perekam yang mengomentari aksi tak senonoh pasangan mesum yang nekat di siang bolong itu. Beberapa kali terdengar suara tawa dari perekam video saat memperhatikan pasangan tersebut. Belum diketahui kapan video itu diambil tapi banyak netizen menyebut lokasi mesum seperti di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen Jawa Tengah.

Menyaksikan video mesum yang viral itu, rata-rata netizen menyayangkan perbuatan pasangan mesum yang nekat di siang bolong dan di tempat terbuka.

Ngisin* i ngelek* i kota Sragen ,,,mbok nyewo hotel Kono wae loh….itu tempat umum e…woooy…. (Bikin malu dan buruk Kota Sragen. Sewa hotel sajalah, itu tempat umum)”, ujar akun Nyla Milla.

“Urat malu udah putus,” komen singkat pemilik akun Lilik Prihartini .

Mengetahui hal itu, Kepala Satpol PP Sragen, Heru Martono memberikan tanggapan sesungguhnya perbuatan pasangan mesum di taman alun-alun tersebut membuat malu masyarakat Sragen.

“Itu hal yang tidak baik, sangat tidak baik. Ojo koyo ngono (jangan seperti itu). Itu jelas mencoreng Sragen di dunia luar karena itu pasti tersebar, apalagi diunggah di dunia maya,” ujar Heru seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (26/9) kemarin.

Heru memastikan tak akan mencari pelaku mesum yang diduga dilakukan di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen itu. Satuan Satpol PP Sragen memberikan himbauan masyarakat untuk tidak mencontoh perilaku tak pantas tersebut.(*)

Related Articles

Back to top button