fbpx
InternasionalPojok Bangsa

Video Kades Menggenjot Sekretarisnya Saat Rapat Viral! Yuk Intip Ceritanya Disini

ENERGIBANGSA.ID (Semarang)— Sebuah momen tak terduga terekam kamera tatkala rapat antara pejabat desa melalui aplikasi Zoom tentang penanganan pandemi COVID-19 tengah dimulai

Seorang kepala desa di Kota Dasmarinas, Cavite, Filipina bernama Jesus Estil tertangkap basah sedang melakukan hubungan seks dengan sekretarisnya saat rapat tersebut berlangsung.

Kecerobahan ini terjadi lantaran diduga Estil gagap teknologi. tanpa sengaja ia mengaktifkan video aplikasi Zoom dan mengira sudah menutupi kamera tersebut, namun ternyata ia lupa ada kamera ke dua yang masih aktif.

Kamera itu pun merekam seorang wanita yang sedang melepaskan baju dan celananya  Setelah itu, Estil tampak kembali mendekati wanita itu.

Tak butuh waktu lama, keduanya telah menanggalkan pakaian yang mereka kenakan sebelumnya dan melakukan hubungan badan tepat di depan rekan kerja yang terpana dengan pemandangan di depan mata mereka.

Tangkapan layar seorang kades di Filipinan melakukan tindakan tak senono saat rapat antar pejabat desa berlangsung secara online. Diduga sang kades gagap teknologi sehingga tidak mematikan kamera yang masih terhubung di dalam rapat. (sumber: Tribunnews.com)

Alhasil tanpa sepengetahuan Estil dan sang sekretaris, hubungan seks keduanya menjadi tontonan bagi seluruh jajaran pejabat desa yang ikut dalam rapat melalui aplikasi Zoom itu.

Setelah melampiaskan hasrat, keduanya mengambil posisi di depan komputer untuk melakukan rapat virtual.

[Baca : Video Bugil Bidan Cantik di Sumsel, Simak disini Faktanya!]

Namun sayang nasi sudah menjadi bubur,  momen intim keduanya sudah menyebar ke penjuru pejabat desa dalam rapat online itu.

Bahkan  salah satu peserta sengaja merekam aksi hubangan seks Estil dengan sang sekretaris menggunakan kamera telepon genggam miliknya.

Potret ketika rapat antar pejabat desa secara online sedang berlangsung dan Kepala desa tanpa sepengetahuannya terekam sedang melakukan hubungan seks dengan sang sekretaris (sumber: Suara.com)

Video mesum tersebut akhirnya tersebar di media sosial hingga viral. Bahkan, ada pula warganet yang mengunggahnya melalui kanal YouTube.

Warga desa yang geram dengan aksi Estil mengajukan petisi untuk menggulingkan Estil karena dinilai telah melakukan tindakan yang tak etis.

“Kami kompak menyatakan mencopot Kepala Desa atas perbuatan yang dia lakukan. Ini tindakan yang tidak benar bagi pemimpin, yang seharusnya bersikap seperti seorang ayah bagi kami dan memimpin konstituennya,” kata salah satu penduduk desa.

Sementara itu Wakil Sekretaris dan Juru Bicara Departemen Pemerintah Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah Filipina, Jonathan Malaya menegaskan, Estil dapat dikualifikasi dari jabatan publik.

Pasalnya, keduanya nekat melakukan hal tak pantas disaat masih menjabat sebagai pejabat pemerintahan

Terbongkarnya skandal ini membuat keduanya pada kamis (27/8) lalu memutuskan mengundurkan diri. Namun demikian tak berarti menggugurkan tanggung jawab administrasi.(Gilban/EB).

Related Articles

Back to top button