fbpx
MusikRagam Bangsa

Via Vallen, Pedangdut Indonesia Pertama yang Nyanyikan OST Film Disney

ENERGIBANGSA.ID – Pedangdut asal Indonesia, Via Vallen berhasil terpilih menjadi orang penyanyi salah satu original soundtrack (OST) film animasi terbaru Walt Disney Animation Studios, Raya and the Last Dragon.

Dalam acara virtual Media Junket Kolaborasi Spesial Disney’s Raya and the Last Dragon, Via Vallen mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam film yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara ini.

Melansir dari Viva.com, dahulu Via sempat bercita-cita ingin turut andil dalam menyanyikan soundtrack film Disney.

“Dulu saya sering ngeliat penyanyi Indonesia pernah membawakan lagu-lagu yang dari film Disney. Terus aku punya impian, ‘Kapan ya giliran aku’,” ungkapnya.

Bulan Desember 2020 kemarin, Via mendapat tawaran dari tim Disney Indonesia untuk berkolaborasi nyanyiin lagu ini, lagu “Kita Bisa”.

Lagu “Kita Bisa”

Menurutnya, lirik lagu “Kita Bisa” sangat mewakili Indonesia.

“Jadi, maknanya kaya deket banget sama kita. Di situ tuh isinya kaya semangat gotong royong, di mana masyarakat Indonesia memang sukanya gotong royong,” ungkapnya.

“Jadi, aku yakin teman-teman penggemar Disney di Indonesia, kalau dengar lagu ini pasti kebawa semangatnya. Apalagi musiknya catchy banget kan,” imbuhnya dia.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mendengarkan lagu Kita Bisa dari OST film Disney Raya and the Last Dragon, lagu ini sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platform, mulai hari Jumat, 26 Februari 2021.

(Ara/ EB)

Related Articles

Back to top button