fbpx
Musik

Via Vallen Kolaborasi dengan Disney Untuk OST ‘Raya and the Last Dragon’

ENERGIBANGSA.ID—Disney Indonesia umumkan kolaborasi spesial dengan Via Vallen. Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya ini akan menyanyikan lagu “Kita Bisa” untuk film terbaru Disney.

Lagu “Kita Bisa” terpilih menjadi original soundtrack (OST) dari film Raya and the Last Dragon versi Bahasa Indonesia.

Melansir laman Antara, Sabtu (20/1), OST asli Raya and the Last Dragon berjudul Lead the Way ini dinyanyikan oleh Jhené Aiko.

Lagu “Kita Bisa” dianggap membawa semangat yang sama.

Gambarkan perjalanan Raya

Lirik yang penuh semangat serta irama musik yang ceria lagu ‘Kita Bisa’, menggambarkan perjalanan karakter Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali Kumandra,.

Modalnya hanyalah bekerja sama dan rasa percaya pada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s Raya and the Last Dragon merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia,” tanggap Via Vallen.

Terinspirasi dari Asia Tenggara

Raya and the Last Dragon merupakan film animasi dari Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara.

Nilai persatuan dan gotong royong dalam perbedaan, menjadi pesan penting dari film ini.

Lagu “Kita Bisa” OST Disney’s Raya and the Last Dragon versi Via Vallen bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik mulai tanggal 26 Februari 2021.

Sementara film Raya and the Last Dragon rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada Maret 2021. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button