Kabar Daerah

Ulang Tahun Ketua DPD Golkar Jateng; Ir. Panggah Susanto, Dirayakan Meriah Se-Jawa Tengah

SEMARANG, ENERGIBANGSA.ID – Suasana kantor DPD Golkar Jateng di Jalan Kyai Saleh mendadak dipenuhi puluhan anak-anak yatim, beserta ibu-ibu berbaju kuning.

Nampanya, ada acara HUT Golkar ke-56 di Kantor DPD Golkar Jateng. Ketua Panitia HUT Golkar Jateng, Padmasari Mestikajati, SIP MSi, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua DPD Golkar Jateng.

“berbarengan dengan HUT Golkar, juga ulang tahun ketua DPD Golkar Jateng, bapak Ir. Panggah Susanto MM, selamat ulang tahun, bapak ketua,” ujar Padmasari Mestikajadi disambut tepuk tangan audience.

Ir Panggah Susanto saat membagikan kue ulang tahunnya kepada anak-anak yatim (doc EB)

Padmasari menegaskan bahwa atas restu dari Ketua dan jajaran pimpinan DPD Golkar Jateng, dirinya menyelenggarakan perayaan HUT Golkar ke-56 secara virtual, serentak se-Jawa Tengah.

“atas restu dan ijin ketua DPD Golkar, pak Panggah, restu dari mas Saleh, dan restu dari mas Wihaji, (yang menegaskan) bahwa ijin pak ketua adalah intruksi ke pengurus, maka HUT Golkar Jateng ke-56 tahun 2020 ini dirayakan secara serentak melalui media virtual,” tegasnya.

“bahkan dua kali, karena besok masih ada zoom lagi dengan DPP secara serentak, dan akan bagi-bagi tumpeng lagi, tapi memang begitulah Golkar, sudah terbiasa berbagi,” lanjutnya.

Khidmah dan Berkesan

Ketua DPD Golkar Jateng, Ir Pangga Susanto, MM pun mengaku terkesan dengan suasana HUT Golkar ke-56 ini, yang dirayakan berselang sehari dengan hari ulang tahunnya.

“ini sangat luar biasa, untuk pertama kali, kita merayakan ulang tahun secara virtual se-Jawa Tengah, bahkan Nasional, dan ini tidak mungkin dilakukan tanpa generasi milenial,” ujar Panggga dalam sambutannya di Aula DPD Golkar Jateng, (20/10).

Maka dari itu, Panggah Susanto berharap dalam pemilu ini, maupun dalam perekrutan, mengajak kader-kader muda bangsa untuk bergabung bersama Partai Golkar. (*)

Related Articles

Back to top button