PendidikanTeknologi

UDINUS Lengkapi Fasilitasnya dengan Layanan Grab Wheels

ENERGIBANGSA.ID – Universitas Dian Nuswantoro merupakan salah satu universitas unggulan di Kota Semarang dan Jawa Tengah,dan kini terus memberikan kualitas dan fasilitas terbaik untuk menunjang perkuliahan mahasiswanya agar merasa nyaman dan efektif.

Salah satunya adalah fasilitas Grab Wheels untuk menjadi solusi melengkapi pilihan alat transportasi jarak pendek mahasiswa dalam menempuh jarak ke gedung belakang atau sekedar berkeliling keluar kampus.

Minat Mahasiswa sangat antusias sekali, Apalagi Grab Wheels merupakan terobosan baru yg dikeluarkan oleh Grab dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara karena menggunakan skuter berbasis listrik yang ramah lingkungan dan bergaya hidup sehat.

“Menurutku, dengan adanya Grab Wheels sangat menyenangkan. memudahkan mahasiswa yang harus bolak balik kampus depan belakang. ke belakang kan deket ya, tapi kalau jalan kaki capek apalagi kalau siang-siang, panas. terus mau ngeluarin motor nanggung. karena pasti nyari parkirnya susah,” jelas Niken Sari, Mahasiswa Ilmu Komunikasi pada tim energibangsa.id

Beda halnya dengan Fani Nurul, Mahasiswa Ilmu Komunikasi lainnya. Menurutnya, fasilitas itu memudahkan mahasiswa untuk menghemat waktu kalau mau aktivitas di luar kampus, harganya murah jangkauannya belom terlalu luas.

“namun bagi aku sendiri nih mahasiswa menggunakan grabwheels ini juga untuk kebutuhan akan story, Banyak banget yang sengaja makek untuk kemudian diupload di instagram termasuk aku sendiri,” ungkapnya.

Cara penggunannya sangat mudah dan praktis karena seperti saat naik motor bedanya ini dilakukan dengan berdiri, hanya dengan membayar sebesar 5000 selama 30 menit. Mahasiswa juga diberikan safety briefing sebelum mencoba dan diberikan helm. Bisa di akses melalui aplikasi grab yang namanya escooters.

Diharapkan fasilitas Grab Wheels ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan dijadikan contoh universitas lain sebagai salah satu cara program go green sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan yang berpengaruh bagi kehidupan sekarang dan di kemudian hari.

Related Articles

Back to top button