fbpx
KesehatanRagam Bangsa

Tzuyu Skincare: Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, Skincare dengan Bahan Eryngium Maritimum

ENERGIBANGSA.ID  ̶  Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, terutama bagi wanita untuk melakukan perawatan kulit wajah secara mandiri.

Berbagai upaya dilakukan mulai dari membersihkan wajah, hingga memberikan vitamin dan kelembaban ekstra bagi kulit.

Hal ini mendorong berbagai industri kecantikan berlomba-lomba menciptakan suatu rangkaian perawatan kulit terbaik menurut versinya.

Beberapa tahun belakangan hingga sekarang, perawatan kulit Korea menjadi pedoman bagi masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, kulit yang licin dan terlihat sehat menjadi idaman bagi setiap orang yang melihat.

Beauty Experience

Kabar baiknya, kecantikan ala Korea yang selama ini dianggap premium dan mahal itu kini hadir lebih dekat dengan kita di Indonesia.

Adalah Tyuzu Skincare, sebuah perusahaan di industri kecantikan yang menggunakan bahan alami dari laut Eropa dan diolah dengan teknologi Jepang, mampu menjanjikan kecantikan ala Korea.

Rudi Kristiawan, S.Kom, Direktur CV Tzuyu Skincare, sebagai pemegang hak jual Eryngium Moisturising Cream di Indonesia, menjelaskan bahwa Tyuzu Skincare akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta skincare dan dunia kecantikan di Indonesia.

“berbeda dengan krim kecantikan lainnya, Tzuyu Skincare tidak menimbulkan ketergantungan, karena betul-betul dibuat dengan high techology Stem Cell dan bahan baku yang berkualitas dari Eropa,” jelasnya.

Keunggulannya terletak pada komposisi Eryngium Maritimum yang ada di dalamnya.

tzuyu skincare

Menurut Rudi, Eryngium Maritimum dipilih karena memiliki segudang manfaat alami bagi kecantikan; seperti memperbaiki struktur jaringan kulit, meningkatkan ketahanan kulit terhadap pancaran radiasi (UV-B), meningkatkan kekencangan kulit, anti penuaan, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Tyuzu Skincare sudah memiliki izin resmi BPOM dan bersertifikat halal, karena kami mengkampanyekan cantik yang sehat dan menjaga kesehatan dengan cara cantik,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai harganya, Rudi mengaku telah memberikan harga terbaik untuk pasar Jawa Tengah.

“terus terang kami tidak memproduksi barang murah, tapi kami memproduksi barang premium, karena fokus pada hasil yang diberikan, tapi jangan khawatir, soal harga kami cukup berani bersaing,” lanjutnya.

Mau mencoba beauty Experience selama 30 hari bersama Tzuyu Skincare? Cara pemesanan sangat mudah, kamu bisa mengunjungi langsung website resmi Tyuzu Skincare untuk melihat berbagai macam produk dan cara pemesanannya. (ara)

Related Articles

Back to top button