fbpx
Gaya Hidup

Tren Fashion 2021: Diprediksi Merk ‘Denim’ Masih Menjadi Pilihan

ENERGIBANGSA.ID—Menyambut tahun 2021 yang akan tiba dalam hitungan hari, tren fashion 2021 menjadi salah satu topik yang paling ditunggu-tunggu.

Alasannya, tren fashion juga pasti akan berubah di tahun 2021. Model busana denim menjadi salah satu bahasan dalam tren fashion di 2021.

Beberapa model celana hingga jaket denim modis diprediksi akan menjadi bagian dari tren tersebut. Melansir laman Who What Wear, ini dia 6 tren denim yang akan diminati oleh banyak orang pada tahun 2021.

1.Baggy Jeans

Baggy jeans adalah model celana denim dengan potongan yang longgar dari bagian pinggul, pangkal paha, hingga ujungnya.

Baggy jeans akan menjadi tren di tahun 2021 sebagai celana jeans yang cozy. Jeans model ini sangat cocok kalian padukan dengan atasan yang ketat atau crop top.

2.Bootcut Jeans

Bootcut jeans atau biasa kita sebut cutbray memiliki potongan yang ketat di bagian paha dan melebar mulai bagian lutut hingga ujung.

Model celana denim ini cocok untuk kalian yang memiliki tubuh kurus untuk menciptakan tubuh yang lebih menarik. Bootcut jeans ini menjadi pilihan yang cocok bagi kalian yang ingin tampil retro.

3.Jaket Denim

Jaket denim dengan potongan yang santai dan longgar tampaknya akan menjadi tren di tahun 2021. Jaket denim berpotongan longgar bisa menjadi pilihan outerwear yang modis.

Kalian bisa padukan dengan celana jeans untuk menciptakan tampilan denim on denim yang pastinya akan bagus.

4.Celana jeans sobek

Celana jeans dengan detail sobek di beberapa bagian, akan kembali menjadi tren di tahun 2021.

Ripped jeans ini selalu menjadi favorit terutama di anak muda. Karena dapat memberi kesan yang santai tapi tetap terlihat modis.

5.Light-wash jeans

Celana jeans dengan warna efek washed memang menjadi salah satu fashion yang tak pernah meredup.

Nah, di tahun 2021 mendatang, light-wash denim diprediksi akan lebih diminati dibandingkan warna denim yang lebih gelap.

6.Rok denim panjang

Selain celana dan jaket, rok denim juga akan menjadi tren fashion tahun depan. Model rok dengan belahan di bagian depan atau samping akan membuat tampilanmu menjadi makin modis.(Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button