fbpx
Gaya Hidup

Tokopedia WIB Show Menampilkan BTS & Blackpink, BLINK & ARMY Merapat!

ENERGIBANGSA.ID—Tokopedia akan kembali mengadakan malam perayaan festival Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada Senin, 25 Januari 2021.

WIB TV Show akan menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi Korea Selatan, yaitu BTS dan Blackpink hingga sederet artis Tanah Air.

“Sejak Juli 2020, Tokopedia konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat,” ungkap Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga, Selasa (19/1/2021).

Disiarkan di stasiun TV nasional

Kabarnya, Tokopedia WIB TV Show akan disiarkan di beberapa stasiun TV nasional, Tokopedia Play serta akun resmi YouTube Tokopedia.

Acara kali ini dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica serta menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia.

Selain itu, ada rapper legendaris seperti Iwa K, NEO, dan Saykoji yang siap membawa masyarakat bernostalgia dengan hits andalan mereka.

Tiara Andini dan Denny Caknan juga akan hadir dengan penampilan spesial masing-masing.

Kevin menjelaskan masyarakat bisa menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan BLACKPINK yang hanya bisa diakses melalui kanal video streaming Tokopedia Play hingga 28 Januari 2021.

Diskon untuk publik

Selain menikmati rangkaian acara WIB TV Show mendatang, masyarakat juga dapat memanfaatkan beragam diskon spesial.

Salah satunya ‘Kejar Diskon’ mulai dari Rp10 ribu serta potongan harga menarik hingga 90% dari sejumlah produk lokal maupun internasional di berbagai kategori.

Fitur pilih artismu

Tokopedia di sisi lain telah menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’.

Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

Menurut Kevin, WIB adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari yang lebih menarik dan efisien.

Harapannya, ini juga dapat turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button