fbpx
Wisata & Kuliner

Tips Makan Di Resto All You Can Eat Agar Bebas Denda

SEMARANG, energibangsa.id – Jujur saja ya, penah tidak ketika berada di restoran all you can eat sering kali kita lupa diri dan kalap ingin mengambil semua makanan yang tersedia tanpa membaca aturan yang diterapkan oleh pihak restoran.

Padahal sudah menjadi rahasia umum, bahwa makan di restoran all you can eat tidak diperbolehkan menyisakan makanan. Makanan yang tersisa akan di kenakan denda yang besarannya tergantung kebijakan restoran tersebut.

Menurut Bagus dari Kakkoii, restauran all u can eat Japanese BBQ & Shabu-shabu yang baru buka di kota semarang. Berikut beberapa tips harus bisa dipraktekan ketika datang ke restaurant makan sepuasnya ini

  1. Persiapkan diri terlebih dahulu, kosongkan perut sebelum datang.
  2. Perhatikan aturan yang ada di restroran tersebur, seperti waktu dan kebijakan sisa makanan
  3. Pilih makanan utama terlebih dahulu, baru kemudian dessert atau makanan penutup. Contohnya daging adalah makanan utama jadi lebih baik di makan terlebih dahulu
  4. Makanan penutup biasanya cenderung manis sehingga bakal bikin perut kita terasa penuh terlebih dahulu, jadi hindari makanan penutup di awal makan.
  5. Tidak perlu sekali ambil semua makanan, lebih baik mengambil seperlunya dan apabila kurang bisa mengambil kembali makanan yang di sediakan.
  6. Sesuaikan dengan kapasitas perut, jangan sampai berlebihan. Berhenti ketika sudah kenyang, setelah itu baru mengambil es krim ataupun makanan penutup lain.

Nah buat kamu yang mau mempraktekan tips dari mas Bagus, bisa kok datang ke KAKKOII All U Can Eat Japanese BBQ & Shabu-shabu yang berada di Jl.Veteran no 32 Semarang.

Di Kakkoii Semarang ada 80 item makanan yang bisa kamu nikmati hanya dengan harga Net Rp. 132 ribu, dan untuk anak anak dengan tinggi 100 cm sd 130 cm cukup membayar Rp.74.750,- per orang sedangkan untuk tinggi badan di bawah 100 cm atau 1 meter gratis tidak di pungut biaya apapun.

Related Articles

Back to top button