fbpx
Kabar Daerah

Tim Pemenangan Hendi-Ita Tegaskan; Kampanye Jalan Terus

SEMARANG, energibangsa.id — Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dinyatakan terinveksi virus Covid-19. Meski begitu, Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi-Hevearita G. Rahayu (Hendi-Ita) memastikan rangkaian kampanye Pilkada 2020 tetap akan terus berjalan.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendi-Ita, Kadarlusman, mengatakan, seluruh struktur tim pemenangan akan tetap melakukan tanggung jawab untuk menjalankan tugas masing-masing walaupun tanpa kehadiran calon wali kota petahana pada Rabu (4/11) kemarin.

Menurutnya, kesiapan tim pemenangan sudah mulai dilakukan dalam menghadapi penajaman visi dan misi sebagai pengganti debat calon pilkada di waktu yang akan datang.

Kemungkinan, hanya calon wakil wali kota saja yang bisa tampil di kegiatan tersebut, jika Hendi belum memungkinkan untuk beraktivitas kembali.

Kadarlusman menambahkan bahwa kondisi yang dialami Hendi saat ini menunjukkan bahwa Ketua PDIP Kota Semarang terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Semarang.

Info dari keluarga

Berita mengenai Hendrar Prihadi atau Hendi yang positif terpapar Covid-19 disampaikan oleh pihak keluarga Hendi, Setyo Maharso, berdasarkan hasil uji swab keempat pada Hendi.

Setyo Maharso mengungkapkan, pada saat tiga kali swab selama masa kampanye hasilnya negatif. Kemudian pada swab keempat, Hendi dinyatakan positif yang baru diketahui pada Minggu (1/11) malam lalu. (Annisaa/EB)

Related Articles

Back to top button