InternasionalKabar IndonesiaOlahraga

Tim Futsal U-20 Indonesia Melaju ke Babak Semifinal

0

ENERGIBANGSA.ID – Membanggakan! Skuad merah putih akhirnya mampu mencetak sejarah baru dengan melaju ke babak semifinal dalam Piala Futsal Asia U-20. Timnas yang dibintangi Ramadhan Zidani itu telah menaklukkan Vietnam secara telak dengan skor 7-5 pada laga perempat final (18/6) lalu di Stadion Indoor Pour, Tabriz, Iran.

Sebelumnya, tim besutan Kensuke Takahashi ini telah berhasil meraih kemenangan beruntun setelah menundukkan Taiwan dengan skor 6-3 pada laga pertama Grup D. Kemudian pada laga berikutnya giliran Timnas Irak yang mengakui ketangguhan Timnas Indonesia dengan skor akhir 1-2.

Seusai pertandingan melawan Vietnam, asisten pelatih timnas futsal U-20 Indonesia, Sayan Karmadi, mengaku sangat senang dengan permainan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. Selama pertandingan berlangsung, ia melihat Zidani dkk berhasil bermain dengan baik dan bisa memaksimalkan peluang yang datang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami bermain seperti saat kami berlatih dan kami mengharapkan beberapa gaya bermain Vietnam,” kata Sayan Karmadi seperti EnergiBangsa kutip dari laman AFC.

Dengan hasil ini, dari tiga tim ASEAN, hanya Indonesia yang masih memainkan sepak terjang di babak semifinal, sedangkan dua tempat lain di semifinal diisi oleh tim tuan rumah Iran dan Jepang. Pertandingan semifinal Futsal Piala Asia U-20 2019 antara Indonesia vs Afganistan rencananya akan digelar di Stadion Indoor Pour, Tabriz, Iran, pada Kamis (20/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Kabar Gembira! Kini Rumah Mewah Bebas Pajak

Previous article

Berkunjung ke Juwangi, Kecamatan dengan Sejuta Destinasi di Boyolali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.