Gaya HidupKabar IndonesiaKesehatanRagam Bangsa

Tiga Brand Jamu Lokal Ini Bisa Bikin Tubuh Makin Sehat

ENERGIBANGSA.ID – Saat ini kita tinggal dan hidup di era dimana banyak masyarakat yang menginginkan sesuatu dengan hasil yang cepat dan instan tak terkecuali dalam hal kesehatan.

Kebanyakan masyarakat urban saat ini ketika sakit cenderung lebih memilih mengkonsumsi obat. Padahal ada sebagian permasalahan kesehatan seperti batuk, flu, masih banyak lagi yang bisa diredakan bahkan disembuhkan dengan racikan herbal yang bisa dibuat dari rempah-rempah dirumah.

Membayangkan tentang keribetan yang akan dihadapi saat meramu minuman atau obat herbal membuat sebagian masyarakat merasa malas melakukannya. Namun, di jaman yang serba praktis ini masyarakat bisa mengakses dengan mudah segala macam obat-obatan termasuk obat-obatan yang lebih alami.

Tak perlu susah payah untuk mencari obat-obatan herbal karena sekarang ini banyak produsen lokal yang memproduksinya. Bahkan beberapa perusahaan juga menyediakan layanan belanja online sehingga makin mempermudah kita sebagai konsumen untuk membelinya.

Tim Energi Bangsa telah merangkum beberapa produk obat herbal lokal tapi memilki kualitas yang tak kalah dengan obat-obatan di apotek.

Herbana

Herbana merupakan produk yang diproduksi oleh PT Deltomed Laboratories yang notabene merupakan perusahaan besar pemproduksi obat herbat dan jamu herbal. Tenang, bagi kalian yang tidak suka jamu herbana pilihan yang cocok untuk kalian karena mereka juga menyediakan obat herbal dalam bentuk kapsul. Packaging yang dipakai oleh Herbana juga sangat eye catching dan juga dilengkapi dengan kertas petunjuk konsumsi dan manfaat.

Botanina Indonesia

Berbeda dengan produk Herbana yang bisa dikonsumsi (diminum) Botanina menyediakan pilihan bagi kalian yang tidak bisa atau terbiasa minum obat. Salah satu produk andalan dari Botanina adalah Cold and Flu yang berbentuk spray yang bisa kita gunakan dengan cara disemprotkan ke masker atau di bantal. Botanina juga mempunyai produk lain seperti body oil, roll on yang bisa diaplikasikan di tubuh bagian luar.

Rahsa Nusantara

Rahsa Nusantara ini cocok bagi kalian yang menyukai minuman-minuman berempah. Namun meski begitu Rahsa Nusantara berbeda dengan jamu kebanyakan yang pahit dan kurang disukai, mereka justru menwarkan berbagai varian minuman yang diracik agar disukai oleh anak muda. Namun karena produk Rahsa Nusantara hanya mampu bertahan 2 minggu di kulkas untuk saat ini, Sobat Energi hanya bisa membelinya di wilayah Jakarta dan Bandung saja.

Percaya atau tidak sebenarnya alam sudah menyediakan obat untuk berbagai macam penyakit. Kita hanya perlu melakukan sedikit riset untuk mencari tahu manfaatnya.

Kalau Sobat Energi tim yang mana? Tim Obat Herbal atau Tim Obat Kimia?

Related Articles

Back to top button