OtomotifRagam BangsaTeknologi

Tidak Bisa Memutar MP3 di Tape Mobil? Baca Ini Dulu

ENERGIBANGSA.ID – Apakah kamu mengalami masalah tidak bisa memutar MP3 di tape mobilmu? Jika iya, kamu wajib baca artikel ini.

Tidak bisa memutar lagu MP3 di video tape mobil memang bikin jengkel karena pasti bosen ya kalo gak ada hiburan musik di mobil.

Supaya basa-basinya gak panjang lebar, dan berikut langkah-langkahnya:


1. Terlebih dahulu kita pindahkan semua file/ lagu-lagu yang ingin kita masukin ke dalam flashdisk terlebih dahulu ke data C atau data D pada komputer kita2. Lalu Format Flashdisk yang ingin kita pakai sebagai tempat penyimpanan lagu tadi, atur pada File Sytem menjadi FAT32 , dan Allocation Unit size anda atur terserah sesuai dengan yang anda inginkan dan pastikan opsi Quick Format Tidak di centang yah…

3. Atur susunan file mp3 yang ingin kita pindahkan ke Flashdisk terlebih dahulu  sehingga menjadi urut sesuai keinginan kita, jika perlu ubah namanya memakai angka, seperti berikut ini:

4. Setelah semua file selesai disusun ulang, kembalikan lagi lagu-lagu yang sudah di susun tadi ke dalam Flashdisk yang akan kita pakai dengan menekan Select all ( CTRL + A) > ( CTRL + X) > buka folder Flashdisk kita lalu ( CTRL + V) pada Flashdisk anda.

5. selesai dan cobalah di putar di USB Tape pada mobil anda.

Nah, sekarang udah bisa kan?

Related Articles

Back to top button