ENERGIBANGSA.id – Pada Minggu (16/6/2019) Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para aktivis ’98. Di hadapan para aktivis ’98, Jokowi menegaskan dirinya tidak segan untuk mengambil ‘keputusan gila’ jika itu demi kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam pertemuan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jokowi mempersilahkan para aktivis ’98 mengkritik dan mengevaluasi apa yang telah dikerjakan pemerintah.

“Sudah kurang lebih 21 tahun gerakan reformasi yang dikomandani oleh aktivis-aktivis ’98 berjalan. Kita semuanya harus berani mengevaluasi apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah, baik yang sudah berhasil maupun yang belum berhasil,” kata Jokowi sebagaimana dilansir detik.com

“Saya dalam 5 tahun ke depan insyaallah sudah tidak memiliki beban apa-apa. Jadi, keputusan yang gila, keputusan yang miring-miring, yang itu penting untuk negara ini akan kita kerjakan. Jadi saya tidak memiliki beban apa-apa,” ujarnya disambut riuh aktivis ’98.

Jokowi menyadari betapa koreksi itu penting untuk mengetahui apa saja yang masih harus dikerjakan oleh pemerintah. “Apa yang masih kurang, apa yang harus diselesaikan ini menjadi koreksi kita bersama,” lanjutnya.

Semoga aktivis ’98 beserta Jokowi mampu berkolaborasi, bekerja nyata, bergerak bersama dalam memberikan kontribusi positif pada bangsa Indonesia. (red)

 

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Ternyata, 6 Merk Smartphone ini Asli Buatan Indonesia

Previous article

Melihat Isi HP Orang Lain Tanpa Izin Merupakan Pelanggaran Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.