fbpx
Kabar Indonesia

Ternyata Wanita Bisa Ejakulasi Lho, Begini Caranya!

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Mungkin beberapa dari kita selama ini mengetahui bahwa ejakulasi hanya terjadi pada pria sedangkan wanita dengan orgasme.

ilustrasi orgasme pasangan intim (dok: merdeka.com)

Tak disangka, wanita ternyata juga bisa mengalami hal serupa dengan ejakulasi pada pria. Namun hal ini tidak terjadi pada semua wanita.

Ejakulasi pada wanita ini biasa disebut sebagai squirting. Penelitian mengungkap bahwa pada wanita terdapat sejumlah cairan bening dalam jumlah yang cukup banyak.

Cairan ini bukan air seni walau bisa juga bercampur dengannya dan bisa membuat wanita mengalami kondisi serupa ejakulasi ini.

Ejakulasi ini bisa terjadi ketika wanita tengah mengalami orgasme yang dahsyat. Terjadinya orgasme ini menyebabkan keluarnya cairan pada daerah sekitar area kewanitaan.

Sebanyak 80 persen wanita yang mengalami ejakulasi mengaku bahwa hal ini meningkatkan kehidupan seksual mereka dan pasangan mereka.

Dilansir dari Women’s Health Mag, berikut sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh ejakulasi.

Siapkan Kasur

Menyiapkan kasur dengan kondisi yang tepat bisa sangat membantumu untuk mencapai ejakulasi ini. Pasalnya, kondisi yang tepat bisa membuatmu menjadi fokus dalam bercinta dan tidak mengkhawatirkan hal lain.

Madeleine Castellanos, MD, menyatakan bahwa jika wanita mengalami ejakulasi, kondisi bisa menjadi sangat berantakan di kasur.

Air yang keluar ketika ejakulasi bisa menyebabkan kasur menjadi sangat kotor sehingga sebaiknya kamu menyiapkannya terlebih dahulu.

Fokus pada Klitoris

“Fokuskan pertama kali dengan menstimulasi klitoris karena hal ini membantu membawa darah ke area tersebut serta menyiapkan area G-spot untuk bercinta,” terang Hall.

Beri Banyak Rangsangan ke G-spot
Ketika kamu sudah terangsang, pastikan untuk memberi banyak rangsangan pada G-spot. Hal ini mungkin membutuhkan waktu cukup lama untuk dilakukan.

Dengan memainkannya dan merangsangnya terus-menerus, cairan untuk ejakulasi ini bisa keluar lebih cepat. Untuk mencapainya dengan lebih cepat, kamu bisa merilekskan otot dinding panggul.

Jangan Takut Terkencing

Banyak wanita merasa ingin buang air kecil ketika mereka hampir mengalami orgasme. Namun rasa ini juga bisa muncul ketika mereka hendak mengalami ejakulasi.

Ketika ejakulasi yang terjadi ini keluar bersama air kencing, sebaiknya jangan terlalu menghiraukannya. Oleh karena itu mengapa di awal kamu disarankan untuk menyiapkan kasur dalam kondisi yang tepat untuk ejakulasi.

Kendalikan Otot Dinding Panggul

Mengendalikan otot panggul bisa sangat bermanfaat dalam hubungan seksual yang kamu miliki. Hal ini bisa juga bermanfaat ketika kamu mencoba untuk mengalami ejakulasi.

Pada saat bercinta, jangan coba untuk merapatkannya namun gunakan dorongan seperti ketika kamu buang air kecil. Hal ini bisa dilakukan walau memang membutuhkan latihan.

Jangan Terlalu Menuntut untuk Melakukannya

Hal paling penting untuk dilakukan adalah jangan terlalu menuntut diri dan stres terhadap hal ini.

“Pengertianlah dengan dirimu jika tidak bisa mengalami ejakulasi,” terang dr. Castellanos.

Jika kamu tidak bisa melakukannya pada percobaan pertama atau setelah beberapa kali, maka jangan terlalu stres. Tetaplah santai dan stres untuk menunggu kapan hal ini bakal terjadi. (buddy/EB/merdeka.com).

Related Articles

Back to top button