fbpx
Teknologi

Ternyata Segini Gaji Android Developer, Bikin Ngiler!

SEMARANG, energibangsa.id – Saat ini, dunia kerja di bidang teknologi digtial dipenuhi dengan berbagai profesi yang menawarkan prospek karir yang cerah dan gaji yang bagus.

Ini berlaku khususnya untuk profesi IT (Information Technology) – ada banyak pilihan mulai dari pemrograman sederhana hingga pengembangan atau developer aplikasi berbasis mobile, web, atau bahkan game.

Salah satu posisi yang paling sering dibahas dan menawarkan gaji yang besar adalah posisi developer aplikasi seluler (mobile app).

Dikutip dari id.indeed.com, gaji rata-rata untuk Android Developer di Indonesia berkisar di angka Rp 5.847.718 per bulan.

Perkiraan gaji ini didasarkan pada hasil survey gaji yang dikirimkan secara anonim oleh 88 karyawan di posisi Android Developer kepada Indeed.com, pengguna, dan dikumpulkan dari iklan lowongan di Indeed pada selama 3 tahun terakhir.

Belajar Coding Android Gratis

Masih di situs yang sama, indeed.com menampilkan lowongan di posisi Android Developer untuk perusahaan outsourcing Mitracomm Ekasarana dengan gaji di kisaran Rp 9.052.195 per bulan.

Bahkan di PT Asia Outsourcing malah menawarkan gaji di angka Rp 10.446.779 per bulan. Wow, besar sekali ya, sobat energi.

Sobat energi nggak pengen bisa dapat gaji besar gitu? Tapi, menjadi ahli dalam pemrograman mobile apps tidaklah mudah, sobat energi harus punya skill yang mumpuni di front end dan memahami back end system.

Nah, bagi sobat energi di Semarang yang ingin mengupgrade skill coding dan pemrograman di mobile aps, kalian bisa mendaftar magang di PT Energi Bangsa Solusindo selama 6 bulan.

Kapan lagi dapat ilmu coding android secara gratis? Yuk, segera daftar upgrading skill di sini (yab)

Related Articles

Back to top button