KomputerTeknologi

Ternyata, Kita Bisa Akses Google Assistant Meski Tak Ada Kuota Data!

Energibangsa.id – Sobat energi, perlu kalian ketahui layanan Google Assistant saat ini tak hanya bisa diakses lewat internet saja, namun anda khususnya pengguna Indosat Ooredoo dapat menggunakan layanan sambungan telepon untuk mengakses Google Assistant.

Google Assistant

Indosat Ooredoo dan Google telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan menghadirkan Google Assistant dijaringan milik Indosat Ooredoo ini. Pelanggan dapat menekan nomor 696 untuk mencari informasi yang mereka mau dan Google Assistant akan menjawabnya langsung.

Tenang saja, layanan ini tidak dikenakan biaya atau bisa dibilang gratis, tanpa kuota data maupun tarif biaya telepon pada umumnya, jadi sobat energi bisa lebih hemat dong.

Lalu bedanya apa dengan Google Assistant yang biasanya?
Nah, dengan menggunakan layanan 696 ini ada sedikit perbedaan yaitu pada media penyalurannya saja. Jika yang sebelumnya di akses dengan menatap layar, sekarang kita dapat mengaksesnya dengan sambungan telepon.

Kalian tidak perlu khawatir layanan telepon ini memberikan informasi yang sama dengan google assistant pada umumnya sehingga informasi yang disajika tetap akurat.

Bentuk kejasama yang dijalin Indosat Ooredoo dengan Google ini sangat membantu para pengguna telepon yang tinggal didaerah pelosok yang disana bisa dibilang minim sinyal. Dan juga membantu pengguna yang masih menggunakan telepon jadul untuk medapatkan informasi.
Meskipun begitu, Masyarakat yang sudah memiliki smartphone juga dapat merasakan layanan ini dengan syarat utama sebagai pelanggan Indosat Ooredoo.

Related Articles

Back to top button