Kabar IndonesiaOlahraga

Terkuak! Arema, Badak Lampung, Persikabo, dan PSIM Berebut Tanda Tangan Rizki Hidayat

ENERGIBANGSA.ID – Musim berburu pemain masih saja hangat untuk diperbincangkan, karena supporter menanti siapa saja pemain baru yang direkrut manajemen, termasuk juga menunggu siapa saja pemain yang bertahan.

Rizki Hidayat, pemain yang musim lalu menjadi top scorer Persijap, termasuk pemain yang diharapkan bertahan oleh manajemen Laskar Kalinyamat, kepada tim energibangsa.id sempat mengiyakan bahwa banyak klub lain yang menginginkan jasanya.

“alhamdulillah ada beberapa tim (yang mengontak saya), Persikabo, Arema, Badak Lampung, dan PSIM,” ujarnya pada Senin (17/2/2020) kemarin

Persikabo yang merger dengan PS TIRA merupakan salah satu tim kuat di Liga 1, Arema dan PSIM juga merupakan klub besar yang penuh sejarah panjang di panggung sepakbola nasional.

Sedangkan Badak Lampung, meski baru saja degradasi dari Liga 1, tapi juga merupakan klub dengan dukungan finansial kuat dan memiliki persiapan matang untuk untuk berkembang.

Saat ditanya kenapa menolak tawaran klub-klub tersebut, pemain yang diganjar sebagai pemain terbaik Liga 3 Nasional menjawab dengan kerendahan hati dan loyalitasnya.

“saya ingin berproses dan mematangkan diri bersama Persijap Jepara, karena punya misi membawa Persijap ke liga satu,” jawabnya mantap.

Rizki Hidayat mengakui bahwa faktor fanatisme supporter, dan keseriusan owner dalam membangun Persijap membuatnya ingin berkostum merah-merah Persijap dalam waktu yang lama.

“tapi pemain seperti saya hanya bisa memberikan dedikasi dan loyalitas kepada tim, selebihnya tergantung manajemen, semoga sama-sama loyal dan saling menghargai loyalitas masing-masing,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button