fbpx
Kabar Indonesia

Terbukti! Pinjam Mobil Dinas Walikota Buat Acara Nikah, Bisa!

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Walikota Semarang Hendrar Prihadi menulis cuitan yang tak biasa pada Sabtu (4/7/2020). Akun @hendrarprihadi menulis “Butuh Mobil Untuk Pernikahan?”. Lalu di bawahnya diberikan keterangan “pinjam mobil dinas Wali Kota Semarang, boleh kok”, jelasnya.

Pamflet virtual informasi peminjaman mobil dinas Walikota Semarang. Sumber: Twitter/ @hendrarprihadi

Lebih kurang dari 1 bulan cuitan itu menghiasi media sosial, kini cuitan itu berdampak bagi warganya. Rupanya, meminjam mobil dinas Walikota Semarang Hendrar Prihadi memang bisa dan terbukti. Mobil yang dipinjamkan adalah mobil dinas walikota jenis Camry dengan plat nomor H 1 A.

Mobil dinas Walikota Semarang yang dipinjamkan untuk kebutuhan pernikahan bagi warganya; Sumber: Twitter/ @hendrarprihadi

Kabar pemakaian mobil dinas Hendi diketahui dari unggahan twitter @hendrarprihadi yang dilengkapi dengan foto sang pengantinnya.

Pasangan pengantin yang menggunakan fasilitas mobil dinas Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Sumber: Twitter/ @hendrarprihadi

“Selamat berbahagia Satria & Farfisa, Alhamdulillah kebahagiaan mereka diantarkan mobil dinas. Gratis sakkabehane (tidak termasuk calonnya) “, cuit Hendi dalam akun miliknya, Minggu (2/8).

Sobat energi, hayo siapa yang mau nikah pakai mobil walikota? hehe (dd/EB)

Related Articles

Back to top button