fbpx
Daerah

Tegakkan Protokol Kesehatan, Ganjar Rapat Virtual dengan Kepala Satpol PP se-Jateng

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar rapat virtual dengan seluruh Kepala Satpol PP se-Jateng, Senin (14/9/2020).

ganjar pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maemoen saat rapat virtual dengan pimpinan Satpol PP se-Jawa Tengah, Senin (14/9)

Hal itu dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan penegakan hukum terkait protokol kesehatan di Jawa Tengah.

Baca Juga : Jateng Terdampak PSBB DKI? Begini Kata Ganjar

Dilaporkan bahwa pelaksanaan penegakan hukum sudah dilaksanakan serentak di Jawa Tengah. Sampai saat ini, tercatat ada 25.669 orang yang terjaring operasi protokol kesehatan itu.

Evaluasi penegakan hukum di Jawa Tengah memang perlu dilakukan. Untuk itu, Ganjar Pranowo sengaja mengumpulkan seluruh Satpol PP di Jateng untuk menggelar rapat terkait ini.

“Saya minta seluruh Satpol PP se-Jateng secara intens tetap melakukan penegakan hukum. Sambil kita evaluasi, apa saja yang kurang saat mereka melakukan penegakan hukum”, Ujar Ganjar

“Patroli rutin harus dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan. Patroli warung, restoran, tempat pariwisata, kantor, sekolah harus terus dilakukan”, paparnya.

“Karena ini sudah berjalan, jadi kami evaluasi. Apakah ada efek jeranya atau tidak. Kami berharap, hukuman nantinya bisa dilaksanakan dengan baik dan memberikan efek jera”, pungkasnya. (kominfo)

Related Articles

Back to top button