Wisata & Kuliner

Svargabumi, Destinasi Wisata Baru di Jateng

0

ENERGIBANGSA.ID (Magelang) – Sobat energi, pandemi Covid-19 memang menyisakan ketidaknyamanan, serta keterpurukan di segala bidang. Tak terkecuali, bidang pariwisata yang benar-benar terpuruk.

Spot wisata Svargabumi Magelang

Namun di sisi lain, masa pandemi justru memunculkan ide kreatif yang menarik. Salah satunya adalah ide mengonsep suguhan wisata persawahan yang dipadu secara modern. Bisa dibilang mirip resort di Bali, ya ?

Spot wisata Svargabumi Magelang

Destinasi wisata Svargabumi ini benar benar mengeksplore pemandangan asli alam sekitar. Akan tetapi juga diberi fasilitas beberapa spot menarik agar kita nyaman menikmati pemandangan alam. Seperti disebutkan Alie Bin dalam akun Twitter @aliemoen, terdapat 22 spot yang bisa diakses secara gratis serta didukung lahan parkir yang luas (24/7).

Spot wisata Svargabumi Magelang

Wisata alam persawahan Svargabumi ini berlokasi di Jalan Borobudur-Ngadiharjo, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Adapun pihak pengelola mengenakan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk dewasa, dan Rp 15.000 untuk anak-anak.

Spot wisata Svargabumi Magelang

Sobat energi jangan terburu-buru hunting kesana. Meski hasrat berswafoto sedang bergejolak, namun lokasi wisata instagramable ini baru akan buka besok pada 8 Agustus 2020. So, harap bersabar dulu ya? (dd/EB).

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Pabrik Pajero Tutup, Kenapa?

Previous article

‘Gara-gara’ Menteri Tito, Pasha (Ungu) Cukur Botak

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.