fbpx
Film dan HiburanKabar Indonesia

Sukses di Film Tilik, Pemeran Bu Tejo dan Yu Ning Kembali Beradu Peran di ‘Marak’

SEMARANG, energibangsa.id — Film Tilik (2018) sempat viral beberapa waktu lalu. Cerita yang dikisahkan pun cukup berhubungan dengan penontonnya.

Film Tilik memiliki tokoh utama Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah Saekhoni dan Yu Ning yang dimainkan oleh Brilliana Desy Alfira.

Kedua aktris tersebut akan kembali beradu akting dalam film pendek bertemakan Kejawaan berlatar belakang Keraton Jogja yang berjudul Marak, Mresani Panji Sekar.

Pada 22 November 2020 lalu, trailer film pendek Marak ini diunggah di akun YouTube Kraton Jogja dengan durasi 48 detik.

Dalam trailernya tersebut terlihat diceritakan Siti Fauziah berperan sebagai Bu Siti, yang sedang memanggil Brilliana dengan sebutan ‘Yu’ atau dalam bahasa Jawa berarti mbak.

Sukses di Film Tilik, Pemeran Bu Tejo dan Yu Ning Kembali Beradu Peran di 'Marak'

Terlihat bahwa tokoh yang diperankan oleh Brilliana ini merupakan seorang abdi dalem keraton yang hendak berangkat ke keraton, namun kemudian ia bertemu Bu Siti.

Bu Siti kemudian ikut ke keraton dan menanyakan tentang obat sakit perut, tapi juga ingin sekali bertemu dengan Kanjeng di Keraton.

Kedatangannya ke keraton dengan menggunakan daster itu membuatnya harus berganti pakaian dengan abdi dalem lainnya.

Sukses di Film Tilik, Pemeran Bu Tejo dan Yu Ning Kembali Beradu Peran di 'Marak'

Trailernya dikemas dengan menarik dan menimbulkan rasa penasaran dengan keseluruhan cerita. Diperkirakan film pendek ini akan menggunakan bahasa Jawa sepenuhnya.

Tingkah lucu Siti Fauziah yang dipadukan dengan Brilliana Desy pasti menggemaskan dan dinantikan.

Wah ga sabar banget ya Sobat Energi dengan film pendek Marak ini. Jangan lupa nantikan tanggal 1 Desember 2020 di kanal YouTube Kraton Jogja ya! (*)

Related Articles

Back to top button