fbpx
Kisah Misteri

Sriwijaya Air Celaka, Ramalan Paranormal Mbak You Viral di Medsos. Simak!

ENERGIBANGSA.ID—Seiring kecelakaan pesawat Sriwijaya Air bernomor SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021), ramalan paranormal Mbak You tentang kecelakaan pesawat viral di media sosial. 

Faktanya, memang pesawat tersebut hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB atau sembilan menit setelah lepas dari Bandara Bandar Udara Soekarno Hatta Cengkareng.

Ramalan sejak November lalu

Pada November 2020 lalu, Mbak You memang sempat memberikan ramalan 2021 di hadapan awak media. Dalam salah satu ramalannya, Mbak You menyinggung soal kecelakaan pesawat.

Menurutnya, ada kecelakaan pesawat berlambang merah dan biru mengalami kecelakaan. Pesawat dengan lambang merah akan mengalami kecelakaan berat. Sementara yang berlambang biru tak terlalu berat. 

Mbak You juga menyebutkan terjadinya kecelakaan pesawat itu. Menurutnya, akan terjadi sebelum Juli 2021.

“Itu terjadi di pertengahan, sebelum bulan Juli. Mulai sekarang saya hitung maju, sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut,” kata Mbak You.

Kala itu, Mbak You berharap agar kejadian tersebut tidak akan pernah terjadi. Namun sayang, ramalan itu terbukti di awal tahun 2021. (*)

Related Articles

Back to top button