fbpx
Film dan Hiburan

Sobat, Ini Profil Karen Nijsen; Model Keturunan Belanda yang disebut Pacar Gading Marten

ENERGIBANGSA.ID—Dilansir dari Kompas, Minggu (20/12) kemarin, model Karen Nijsen kedapatan mengunggah insta story artis Gading Marten pada akun instagramnya, @karennijsen.

Model cantik itu, kini disebut-sebut sebagai pacar baru Gading Marten. Terlebih dalam foto itu nampak Karen Nijsen mengecup kepala Gading Marten.

Profil singkat

Karen Nijsen diketahui tahun ini baru menginjak usia 20 tahun. Dengan kata lain, berbeda 18 tahun dari Gading Marten. Karen Nijsen memiliki darah Belanda, sedangkan ibunya asli Indonesia.

Karena Karen Nijsen berprofesi sebagai model, tentu ia seringkali memamerkan foto-foto cantiknya di Instagram.

Karen Nijsen juga dilacak, sudah seringkali melancong ke berbagai negara di Eropa dan Asia. Dalam unggahannya di Instagram, ia terlihat sangat menikmati wisata alam pantai dan menyelam di bawah laut.

Dari informasi di akunnya, Karen saat ini menetap di Jakarta. Lalu, terkait dengan latar belakang pendidikannya, Karen disebut lulusan jurusan komunikasi dan Media di Taunton School, Inggris.

Sosok Karen Nijsen dalam dunia modeling tergolong baru. Pasalnya, ia baru memulai dunia model sejak tahun 2019. Meski demikian, dalam unggahannya di Instagram ia diketahui membintangi iklan sebuah produk minuman yoghurt. Karen juga pernah mengunggah foto untuk menghapus make up keluaran merek fesyen ternama, Dior. (*)

Related Articles

Back to top button