fbpx
Nasional

Semarak Harlah LAZISNU, NU Ranting Tulungrejo Bagikan 500 Paket Sembako

BANYUWANGI, energibangsa.id—Pengurus NUCare LAZISNU Desa Tulungrejo melaksanakan kegiatan membagikan sembako di depan Balai Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Jumat (12/2/21).

Dalam rangka memeriahkan peringatan Harlah ke-16 LAZISNU, pengurus LAZISNU Desa Tulungrejo bersinergi dengan Banom NU menggelar aksi sosial dengan membagi 500 paket sembako.

Pengurus UPZIS Desa Tulungrejo Gus M. Fadli Arifin mengatakan, kegiatan itu terselenggara atas kerjasama dengan seluruh Banom NU, seperti Ranting NU, GP. Ansor, Banser, Fatayat, dan Pagarnusa Se-Tulungrejo.

“Tujuan dari aksi itu yakni agar masyarakat luas dapat mengenal sekaligus menjadi donator bagi LAZISNU,” ujar Gus Fadli.

Semarak Harlah LAZISNU, NU Ranting Tulungrejo Bagikan 500 Paket Sembako

Untuk memeriahkan harlah LAZISNU

Mengamini pernyataan tersebut, Gus M. Agil, koordinator lapangan menjelaskan, kegiatan ini murni untuk memeriahkan peringatan Harlah LAZISNU.

“Kegiatan ini melibatkan 60 personil dan membagikan 500 paket sembako. Biat LAZISNU meriah di hari jadinya”, jelas Gus Aqil.

Semarak peringatan Harlah LAZISNU ini juga dihadiri langsung dan sekaligus diapresiasi oleh Sekertaris LAZISNU Kecamatan Glenmore.

“Saya sangat bangga setiap langkah yang dilakukan oleh pengurus LAZISNU Desa Tulungrejo, semuanya berbasis sosial”, jelas Ustaz Khudori.

Melihat kegiatan tersebut, Wakil Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Glenmore, Gus Saiful Wathan  sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh LAZISNU Desa Tulungrejo.

“Kami berharap, semua Banom NU harus kompak bersama mengibarkan bendera NU,” pintanya.

(Reporter: Saiful Bari)

Related Articles

Back to top button