fbpx
Ekonomi & BisnisGaya HidupKesehatanRagam Bangsa
Trending

Selama Pandemi, Bisnis Skincare Panen Pembeli

ENERGIBANGSA.ID – Pandemi covid-19 membuat beberapa bisnis turun dan tenggelam, sementara beberapa lainnya justru naik dan melonjak.

Salah satu bisnis yang mengalami lonjakan besar adalah produk kesehatan mengalami kenaikan penjualan di masa sulit adalah bisnis skincare untuk perawatan kulit, terutama wajah.

Berdasarkan data, penjualan produk Ederma Skincare menyentuh angka rata-rata Rp 300 juta per bulan selama masa pandemi ini.

Besaran omzet ini sudah termasuk dengan omzet para reseller dan agen distributor yang sudah menjadi mitra Ederma.

Ampuh Lawan Jerawat Membandel

Ederma Skincare hadir dengan berbagai macam varian, mulai dari paket acne, paket melasma, paket brightening, hingga paket glowing.

Dari keempat paket tersebut, Oktavia Hapsari, Reseller Officer Ederma, menyebut bahwa paket glowing dan paket acne menjadi dua varian penyumbang omset terbanyak.

Menurutnya, dua varian ini mendapat sambutan yang cukup antusias dari para konsumen lewat tangan reseller dan distributor mereka yang kini sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“saya bisa jamin skincare dari kami ini bisa memberikan perubahan signifikan, karena penanganan dari kami sangat detail, paket acne dari kami ini juga spesifik, karena ada jerawat ringan dan ada jerawat membandel, kami bisa jamin paket kami ampuh melawan semuanya, selama pasien mau diarahkan ya,” ujar Oktavia Hapsari pada energibangsa.id di Kantornya Jl. Tentara Pelajar No 48 Semarang.

Omset Melonjak

“Untuk penjualan, Alhamdulillah pandemi ini omsetnya malah naik, karena secara produk kami diterima sangat baik di konsumen, layanan admin support kami juga responsif, dan antusias pemakainya selama pandemi ini juga lebih tinggi,” katanya.

Hapsari mengatakan, Ederma Skincare dijual secara online dengan menggunakan berbagai platform media sosial dan e-commerce dan harga yang lebih murah dibanding dibeli secara offline di klinik.

Masyarakat bisa mendapatkan facial washday cream, dan night cream dalam satu paket pembelian.

Harga Paket Hanya 200 Ribuan

“Untuk paket glowing, harganya cuman 300 ribuan. Untuk paket acne harganya juga cuman 200 ribuan untuk tiga item. Nanti kalau konsumen mau percepatan hasil agar optimal, kami suggest tambah dengan serum,” sambungnya.

Ederma Skincare tampil baru dengan harga lebih murah, kata Hapsari, karena perusahaan ingin lebih kompetitif, menjangkau milenial dan meng-grab pasar Indonesia dengan lebih menyeluruh mulai dari remaja, wanita muda, ibu hamil dan menyusui, bahkan sampai ke wanita menopause.

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Melalui channel digital, saat ini Ederma Skincare mulai membuka pasarnya lebih luas di tengah keterpurukan pada masa pandemi. Salah satu tujuannya adalah untuk membentuk kemandirian ekonomi.

Secara produk juga laris di pasaran. Apalagi fokus wanita pada perawatan tubuh dan kulit wajah menjadi lebih meningkat sejak lebih banyak di rumah saja.

Besarnya angka penjualan untuk brand yang masih terbilang baru ini juga disebabkan kandungan herbalnya yang sangat alami dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

produk dari Ederma juga sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI karena tak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, misalnya.

Nah, bagi sobat energi yang ingin menjadi agen distributor Sarian Skincare bisa melakukan transaksi pembelian pertama sebanyak 20 paket dan menjadi reseller dengan pembelian minimal 2 paket, dengan harga khusus dan beragam privilege dan bonus yang diberikan.

“sebenarnya 20 paket itu tuh cepet banget habisnya, karena dari manajemen juga membantu mencarikan pembeli (end user)nya juga, jadi mitra Ederma pasti cuan, pasti laris,” pungkasnya. (rr)

Related Articles

Back to top button