fbpx
Kabar Daerah

Sehari Usai Dilantik Jadi Bupati Kendal, Dico Puji Istri dan Masyarakat Kendal

SEMARANG, energibangsa.id—Dico M Ganinduto kini resmi menjabat sebagai Bupati Kendal. Peresmian itu ditandai dengan pelantikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021) kemarin.

Selang sehari paska pelantikan sebagai Bupati Kendal, Dico M Ganinduto memuji istrinya, yang juga artis, Chacha Frederica lewat akun Instagramnya.

“Post hari ini saya dedikasikasikan untuk istri dan juga ibu dari anak saya, yang masyaAllah luar biasa baik dan cantik @chafrederica,” tulis caption Dico, Sabtu (27/2/2021).

Istri jadi Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten Kendal

“Terimakasih ya sudah mendampingi perjalananku selama ini. Aku tahu banyak pengorbanan yang telah kamu lakukan untuk bisa menemaniku di sini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikanmu”, sambungnya.

Sehari Usai Dilantik Jadi Bupati Kendal, Dico Puji Istri dan Masyarakat Kendal
Dico M Ganinduto saat dikirab usai pelantikan sebagai Bupati Kendal/ dok: istimewa

Bupati asal Partai Golkar itu juga mengucapkan selamat kepada istrinya karena telah resmi sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten Kendal.

“Aku ucapkan selamat juga karena kamu telah resmi menjadi ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten Kendal,”tambahnya.

“Semoga dengan awalan baru ini, kita bisa semakin kompak dan terus berkolaborasi demi memajukan Kabupaten Kendal tercinta. Aamiin. Sehat-sehat ya kamu! Love you!,” imbuhnya.

Apresiasi pada masyarakat Kendal

Tak lupa, Dico menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kendal.


“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan selamat. Mohon maaf tidak dapat membalas satu persatu. Semoga Allah senantiansa memberikan perlindungan kepada kita semua”, pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki akan disambut kirab menggunakan kirab kencana usai dilantik Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Jumat (26/02/2021).

Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah di Kantor Gubernur di Semarang. (*)

Related Articles

Back to top button