Kabar IndonesiaReligius

Sebulan di Tahanan, Setya Novanto Bisa Khatam Al Quran

ENERGIBANGSA.ID – Terpidana kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto mengaku makin mendalami baca Alquran ketika berada di tahanan. Saat di Lapas Sukamiskin, dia diajari langsung oleh terpidana suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq.

Menurut Setnov, kegiatan itu dia lakukan sebagai ibadah sehari-hari. Saat ditanya siapa yang mengajari baca Al Quran selama di tahanan, dia bersyukur ada Luthi Hasan Ishaaq di sana.

“Ada itu Pak Luthfi PKS,” kata Setnov di PN Tipikor, Jakarta, Senin (12/8/2019).

“Untuk memperdalam agama jadi untuk bisa khatam dan terus memperdalam keagamaan, bersyukurlah saya,” imbuhnya.

Sempat dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur karukurena ketahuan pelesiran. Novanto mengaku khatam Alquran selama mendekam di Gunung Sindur.

“Ya kalau di Gunung Sindur itu ya saya bersyukur bisa satu bulan penuh, saya hanya satu jam saja itu. Istilahnya di hari ke 11 saya bisa angin-angin, hanya satu jam. Terus di hari ke-15, bisa di masjid dan saya bersyukur yang tadinya saya baca Alquran terbata-bata, akhirnya di sana bisa khatam,” kisahnya sebagaimana dilansir detik.com

Hayo, sobat Energi, jangan mau kalah dengan Setya Novanto, kalau dia saja bisa khatam masa’ kita enggak? Yuk, ikuti jejak beliau dalam istiqomah baca Al Quran sampai khatam Al Quran.

Related Articles

Back to top button