Ekonomi & BisnisGaya HidupKabar IndonesiaRagam Bangsa

Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal

0

ENERGIBANGSA.ID (Jakarta) – Di era new normal saatnya masyarakat kembali beraktivitas secara normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir, tapi di era new normal ini masyarakat harus tetap semangat menjalani kegiatan, pekerjaan, serta passion di tengah pandemi.

Untuk mengajak masyarakat Indonesia kembali bersemangat beraktivitas sekaligus menambah wawasan di era new normal ini, BNI mengadakan acara Uniting Energy for Indonesia in New Normal.

Acara ini dipersembahkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam rangka HUT ke-74 BNI ‘Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal’ sebagai momentum membangkitkan semangat dan energi optimis untuk Indonesia dalam menghadapi perubahan dan keterbatasan di era new normal.

Bekerja sama dengan detikcom, acara ini diselenggarakan hari ini, Minggu 5 Juli 2020, mulai Pukul 10.30-19.00 WIB secara live streaming di detikcom dan Youtube Channel BNI Corporate University. Akan ada 5 sesi yang tiap sesinya menghadirkan para pembicara yang sangat luar biasa.

Sesi pertama pukul 10.30-12.00 WIB akan diisi live streaming dengan tema Energy forWomenpreneur. Dalam sesi yang dipandu oleh Inda Endaliani ini akan membicarakan soal kiat-kiat menjadi seorang womenpreneur atau pengusaha wanita yang sukses terutama di era pandemi. Sesi ini akan ada Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki; Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) BNI, Tambok P. Setyawati; serta seorang Womanpreneur, Maia Estianty.

Sesi kedua Pukul 13.00-14.30 WIB akan diisi live streaming dengan tema Energy for Success. Dalam sisi yang dipandu oleh Wahyu Daniel ini akan menghadirkan Indonesian Lawyer, Hotman Paris. Di sesi ini akan mengulas perjalanan Hotman membangun bisnis properti dari awal hingga meraih sukses.

Kemudian sesi ketiga Pukul 14.30-16.00 WIB ini akan menghadirkan live streaming bertema Energy for Staying Creative. Sesi yang dipandu oleh Topenk ini wajib diikuti para anak muda yang kreatif karena akan ada Komposer, Eka Gustiwana. Pada sesi ini Eka akan membeberkan cara untuk tetap kreatif berkarya meski pun berada di situasi pandemi.

Sesi keempat Pukul 16.16-17.15 WIB akan mengambil tema Energy for Rising Up. Dipandu Elvira Khairunnisa, sesi ini akan menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, serta Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies. Dalam sesi ini akan banyak berbincang seputar strategi perbankan dalam menaikkan kelas buat pelaku usaha dari kalangan UMKM.

Lalu sesi terakhir Pukul 18.00-19.00 akan membahas tema Energy for Indonesian Small Medium Enterprise. Dalam sesi yang dipandu oleh Desi Anwar ini akan menghadirkan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto. Sesi terakhir ini akan banyak membahas soal lanskap IKM dan UMKM dan bagaimana cara untuk membantu keberlangsungan usaha mereka di era pandemi.

Semua sesi dalam acara ini sangat menarik dan didukung oleh pembicara-pembicara yang expert di bidangnya. Kapan lagi coba bisa ikutan live streaming gratis dengan pembicara-pembicara yang sangat luar biasa ini? Ikutan, yuk! (dd/ detikcom).

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Survei Indo Margin: Tino Saingi Mirna Jelang Pilkada Kendal

Previous article

Survei IPO: Ganjar Kepala Daerah Responsif Kedua Atasi Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.