fbpx
Olahraga

Sambut Piala Menpora 2021, PSIS ‘Gass’ Lakukan Persiapan

SEMARANG, energibangsa.id—CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyatakan bahwa pihaknya tak akan mengumpulkan pemain terlebih dahulu meski izin Piala Menpora 2021 telah keluar.

Petinggi PSIS Semarang itu bersyukur atas perjuangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) hingga PSSI yang akhirnya Piala Menpora 2021 dapat izin untuk bergulir.

Apalagi Piala Menpora 2021 bakal bergulir sesuai jadwal yang direncanakan yakni 20 Maret-25 April mendatang.

Simak Selengkapnya: Abanda Rahman Dipinjamkan PSIS ke Klub Timor Leste, Bakal Balik Kandang Lagi Enggak ya? Simak!!

Kabar Baik

Tentu saja itu menjadi kabar baik untuk sepak bola Indonesia karena kompetisi di Tanah Air telah mandek hampir satu tahun lamanya.

“Alhamdulillah, pertama terima kasih Menpora dan Ketum PSSI yang telah berkerja keras mewujudkan kegiatan sepak bola ditengah pandemi,” ujar Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Jumat (19/2/2021), dikutip energibangsa.id.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengatakan pihaknya telah mempersiapkan tim.

BACA JUGA: Keren, Jebolan PSIS Semarang, Pratama Arhan Jadi Tim Garuda Muda Andalan Shin Tae-yong! Simak Sini, Guys!!

Sementara itu, GM PSIS Wahyoe Liluk mengikuti club meeting menjelang pelaksanaan Piala Menpora 2021. Hal itu sebagaimana rilis dalam cuitan Twitter @psisfcofficial, Jumat (19/2/2021) lalu.

Dalam rapat yang digelar sejak pukul 18.30 hingga 21.15, Wahyoe Liluk, seperti dalam cuitan akun @psisfcofficial menyebut ada beberapa poin yang diperbincangkan PSIS bersama klub Liga 1 lainnya, serta PSSI dan PT. LIB.

Dalam cuitan itu Wahyoe Liluk tak menjelaskan secara jelas poin yang dibahas.

“Ada beberapa poin yang diperbincangkan oleh PSIS dan klub Liga 1 lainnya bersama PSSI dan PT. LIB supaya Piala Menpora 2021 berjalan lancar sesuai harapan kita semua”, kata Liluk di akun @psisfcofficial. (*)

Related Articles

Back to top button