fbpx
Nasional

Sambut Hari Batik Nasional, Susi Pudjiastuti jadi Model Pemotretan Anne Avantie

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Anne Avantie menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober dengan melakukan pemotretan bersama Susi Pudjiastuti selaku mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. Pemotretan batik tersebut dilakukan diatas kapal nelayan.

Susi tampil dalam balutan atasan hitam dan dipadukan dengan rok batik lebar yang dramatis tak lupa juga ia memaksimalkan dengan memakai kacamata hitam.

“Modelnya sangat professional, jadi tantangannya hanya cuaca” ungkap Anne Avantie

Pemotretan tersebut dilaksanakan di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Pada saat pemotretan Anne mengaku cuacanya kurang mendukung. Dikarenakan awan mendung yang menggantung dan sempat gerimis kecil.

Untungnya pembawaan Susi sangatlah santai dan juga atraktif sehingga mampu meringankan beban sesi pemotretan. Pemotretan tersebut berlangsung selama satu jam dengan 4 baju yang berbeda.

Selain diatas kapal nelayan, Susi juga melakukan pemotretan di pinggir pantai. Dengan gaunnya yang lengkap, Susi sempat berpose dengan kaki yang terendam air. Hal tersebut tentunya memberikan rasa puas terhadap Desainer asal Semarang tersebut

“Pemotretan kali ini seru banget, modelnya totalitas” ungkap Anne

Susi juga sempat difoto selagi berjalan bagai model yang berlenggang di catwalk, di pantai Cikidang.

Anne Avantie akan merilis semua foto tersebut tepat pada Hari Batik Nasional, ia pun berharap pemotretan tersebut mampu menjadi inspirasi masyarakat khususnya para pengrajin, agar tidak menyerah di tengah pandemic COVID-19.

“Beliau (Susi) merupakan sosok perempuan yang pantang menyerah, walaupun sudah tidak menjabat akan tetapi pesonanya tidak pudar. Semoga kolaborasi kali ini memberikan gambaran bahwa kita harus pantang menyerah. Perjuangan kita adalah semangat bagi orang lain” ungkap Anne (dhanti/EB/detik).

Related Articles

Back to top button