fbpx
Kabar Daerah

Richadl: Semoga Mampu Membawa Daerahnya Makin Maju dan Berkembang

SEMARANG, energibangsa.id—Sekretaris Komisi B DPRD Jawa Tengah, Muhammad Ngainirrichadl turut menyampaikan selamat untuk ke-17 kepala daerah di Jawa Tengah yang dilantik hari ini.

“Selamat dan sukses atas pelantikan para kepala daerah di Jawa Tengah”, tulis Muhammad Ngainirrichadl, yang populer dengan panggilan Richadl, Jumat (26/2/2021).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berharap agar bupati/ wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota mampu membawa perubahan daerahnya.

Membawa kemajuan daerah

“Semoga mampu membawa daerahnya makin maju dan berkembang, sejahtera dan aman damai dan nyaman”, imbuh Richadl dalam pesan WhasApp-nya.

Selain itu, anggota legislator asal daerah pemilihan (Dapil 9) Purworejo, Wonosobo dan Temanggung itu juga berpesan agar kepala daerah dapat menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Menjaga kerukunan dan menjamin kehidupan bermasyarakat yang nyaman,aman dan tentrem”, tandasnya.

Kepala daerah yang dilantik tatap muka

Pada pelantikan tersebut, tiga kepala daerah yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Bupati dan Wakil Bupati Kendal, serta Kabupaten Semarang dilantik secara langsung, sedangkan lainnya secara daring.

Kepala daerah yang mengikuti pelantikan daring dari Kota Pekalongan, Kota Magelang dan Kota Surakarta.

Selain itu Bupati dan Wakil Kebumen, Rembang, Boyolali, Purbalingga, Blora, Sukoharjo, Purworejo, Wonosobo, Wonogiri, Klaten, dan Pemalang.

Sementara itu, empat bupati/wali kota terpilih lain yakni Kabupaten Demak, Grobogan, Sragen dan Pekalongan belum ikut dilantik mengingat masa jabatan bupati/wakil bupati sebelumnya belum habis. (*)

Related Articles

Back to top button