Rich Brian Promosikan Indonesia Rising, Jokowi Ajak ke Kandang Kambing (Foto: instagram.com/jokowi)
Rich Brian Promosikan Indonesia Rising, Jokowi Ajak ke Kandang Kambing (Foto: instagram.com/jokowi)
Energi MudaMusic

Rich Brian Promosikan Indonesia Rising, Jokowi Ajak ke Kandang Kambing

0

ENERGIBANGSA.IDRapper Brian Imanuel Soewarno atau lebih dikenal dengan nama Rich Brian baru saja mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor. Didampingi keluarga dan Kepala Bekraf Triawan Munaf, kedatangan mereka disambut hangat oleh Jokowi pada Minggu, (7/7/2019).

Dilansir dari laman website Bekraf, Rich Brian dan Triawan Munaf bertandang ke Istana guna mengenalkan Indonesia Creative Incorporated (ICINC). Adapun tujuan program ini adalah mempromosikan dan membina talenta-talenta kreatif Indonesia ke pasar domestik dan internasional.

“Brian ini melambangkan kita sebagai seorang anak muda yang berani merambah dunia dengan karirnya sendiri,” ujar Triawan usia mendampingi Brian.

Triawan menilai rapper yang yang sempat populer dengan nama Rich Chigga ini mampu menjadi inspirasi bagi muda-mudi Indonesia untuk berkarya hingga ranah global.

Bekerjasama dengan 88rising yaitu manajemen artis yang menanungi Rich Brian, program ICINC ini mengangkat tema “Indonesia Rising“.

Program ICINC akan membantu penyanyi solo baru berbakat untuk masuk ke dunia hiburan internasional. Data yang didapat Energi Bangsa menunjukkan sudah ada 536 anak muda bertalenta yang mendaftar program ini. Selanjutnya akan dipilih top 5 yang akan diberangkatkan ke Los Angeles dan mengikuti talent development.

Selain mempromosikan ICNC Indonesia Rising saat bertemu Jokowi, Rich Brian juga berbincang tentang karir bermusik dan album yang akan segera dirilis mendatang.

Seusai perbincangan tersebut, Jokowi lantas mengajak rapper yang masuk dalam daftar “Forbes 30 Under 30: 2018” itu untuk melihat kambing-kambing yang terdapat di kawasan istana.

Rich Brian dan Jokowi menengok kambing dengan penuh antusias (Foto: instagram.com/triawanmunaf)

Jokowi memperkenalkan Rich Brian kepada kambing dan domba yang dipelihara oleh istana dan ternyata ia nampak antusias dengan hal tersebut.

“Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya yang berikutnya. Sama tadi jalan-jalan ngelihat dombanya Pak Jokowi,” ujar pria kelahiran tahun 1999 itu.

Rupanya, ia sudah terbiasa dengan hewan mengembik ini lantaran di kompleks perumahannya juga terdapat banyak kambing. Wah, jadi pertemuan kemarin sama-sama menyenangkan untuk kedua belah pihak ya.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Audrey Yu Jia Hui, Perempuan Jenius yang Sempat Disisihkan Kini Dipanggil Mengabdi untuk Negara

Previous article

Beda dari Organisasi Islam di Dunia, Dr. Kevin Fogg : Organisasi Islam Indonesia Modern, Besar, dan Tulang Punggung Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Energi Muda