fbpx
KesehatanReview

Review Ederma Skincare, Setelah Bulan Pemakaian

ENERGIBANGSA.ID – Ngomongin skincare emang nggak ada selesainya ya Tuhannnnn… Apalagi kalau muka kusam dan berminyak. Biasanya pakai skincare routine cocok-cocok aja, ini malah nggak mempan.

Paling malu kalau ketemu teman-teman terus dikomenin “eh kok jadi kusam mukanya?” Arghhh…. malunya itu lho, udah skincare an tapi gak ada perubahan.

Nah, awal bulan lalu sempat nyobain Ederma Skincare sekalian nyoba treatmentnya.

Ya siapa tahu cocok kan? Ederma skincare ini berpusat di jalan Tentara Pelajar no. 48 B, Lamper Kidul, Kec. Semarang, Kota semarang.

Produknya juga sudah BPOM dan ada label halalnya kok, dan enaknya lagi ada konsultasi dokternya gratis, baik visit maupun via online.

Btw, masalah kulitku kusam dan berminyak. Tergolong kulit sensitif juga sih, kegores dikit aja udah bentol-bentol, dan kena debu seringnya kemerahan.

Dan awal mula aku pake Ederma Skincare, aku beli paket Glowing. Isinya ada krim pagi, krim malam dan facial wash sesuai tipe jenis kulit aku.

Facial Wash

Kemasan facial wash Ederma khusus kulit berminyak berbentuk botol tube, berwarna putih dengan stiker khas ederma berwarna gold. Isinya 60 ml, dengan teksturnya cair agak kental. Warnanya putih bening dengan aroma seperti bau obat, meski nggak begitu menyengat.

Cara pakainya cukup tuangkan sedikit facial wash lalu gosok-gosokkan di telapak tangan sampai berbusa, barulah busanya diusapkan ke seluruh wajah.

Setelah itu, bilas menggunakan air mengalir hingga bersih. Yang kusuka dari facial wash Ederma adalah nggak terasa lengket setelah diaplikasikan, cuma beberapa menit setelah cuci muka kulit terasa kenyal.
Overall suka baunya dan teksturnya. Mencerahkan? Iya.

Nah, Harga Promo Facial Wash di Webstore berkisar Rp 110.000, (kalau beli ecer memang jatuhnya mahal sih, tapi kalau belinya paketan lebih murah)

Krim Pagi

Setelah menggunakan facial wash, ritual selanjutnya sebelum beraktivitas adalah menggunakan krim pagi. Kemasan krim pagi Ederma standar banget kaya krim skincare pada umumnya, Pot dilapisi tutup bening. Mirip dengan kemasan skincare merk sebelah.

Warna krim pagi Ederma kuning pucat, dan tekstur krim nya tidak terlalu creamy, jadi setelah dibland langsung ngeresap di kulit. Untuk baunya aku suka, berbau seperti bunga.

Harga Promo Krim Pagi di Webstore berkisar 125.000, (kalau beli ecer memang jatuhnya mahal sih, tapi kalau belinya paketan lebih murah)

Krim Malam

Dasar cewek, mau tidur aja masih ngurusin muka. Jadi tuh, sebelum tidur sempat nggak sempat wajib cuci muka dulu, lanjut pakai toner (beli terpisah karena gak ada dalam paket glowing) lanjut pakai krim malam dari Ederma.

Kemasan krim malam sama persis seperti kemasan krim pagi, cuma di tutup potnya ada keterangan krim malam/pagi.

Teksturnya lebih creamy tapi ringan. Setelah diaplikasikan, muka terasa lebih kenyal berminyak gitu. Krim malam Ederma paket glowing berwarna hijau pucat. Aroma krim malam Ederma enak, bikin relax, aroma-aroma zaitun.

Harga Promo Krim Malam di Webstore berkisar 130.000, (sekali lagi…. kalau beli ecer memang jatuhnya mahal sih, tapi kalau belinya paketan lebih murah) karena klo ditotal 1 paket glowing Ederma Skincare itu cuma Rp 325.000 aja.

Hasil Pemakaian Paket Glowing Ederma Skincare

Yashhhh, apakah rangkaian produk Ederma Skincare yang aku pakai bikin kulit wajah mulus? Atau tetap kusam dan bahkan muncul jerawat?

Setelah konsultasi dokter dua kali, facial dua kali, dan menghabiskan masing-masing satu pot krim, aku memutuskan untuk tetap lanjut dari Ederma Skincare.

Dengan pemakaian 1 bulan di awal, kulit wajahku sudah menunjukkan perubahan positif yang signifikan, menjadi lebih dewy, cerah dan kenyal.

Jadi buat produk perawatan wajah dari Ederma Skincare 1 – 10
Aku kasih nilai 8,5

Harga Promo Paket Glowing Ederma Skincare di Webstore berkisar 325.000
Ohya di Ederma Skincare juga ada jenis krim-krim yang lain seperti krim mata, krim lipatan dan lain sebagainya. Semuanya ada di www.edermastore.com

Hapsari P. Oktavia, skincare addict.

Related Articles

Back to top button