fbpx
Film dan Hiburan

Rekomendasi Film Romance dengan Ending yang Gak Bakal Tertebak, Wajib Nonton!

ENERGIBANGSA.ID—Kalian bisa menikmati akhir weekend bersama keluarga, teman, dan pasangan kamu dengan di rumah saja.

Kamu juga bisa cuddling sambil menyaksikan berbagai film romantis tanpa harus deg-degan karena takut tertular COVID-19 di luar rumah.

Jika sudah bosan dengan film romantis dengan ending yang tertebak, berikut merupakan film-film dengan twisted ending seputar percintaan.

1. A Ghost Story (2017)

Disutradarai oleh David Lowery, A Ghost Story merupakan film romantis yang berbeda dari biasanya.

A Ghost story bukan merupakan film yang mengisahkan tentang pencarian the love of my life, karena pasangan di dalam film ini telah memilikinya.

Malahan, sang suami tetap berada disamping istrinya walaupun telah berada di alam yang berbeda.

Ia terperangkap di rumah tempat dimana mereka tinggal, dan menyaksikan bagaimana sang istri perlahan-lahan move on dan berkencan dengan pria lain.

Film yang diperankan oleh Casey Affleck, Rooney Mara, dan Will Oldham ini mampu mencampurkan genre fiction, romance, dan drama dengan unik dan ciamik.

2. It’s Complicated (2009)

Terkadang, seseorang bisa terlihat seperti menyukaimu, padahal ia telah memiliki pasangan. Ya,Bukan cinta namanya jika tidak membingungkan.

Disutradari oleh Nancy Meyers, It’s Complicated menceritakan tentang Jane Adler (Meryl Streep) yang dipertemukan kembali dengan mantan suaminya.

Mereka mulai menemukan percikan-percikan cinta lagi, padahal sang suami telah menikah lagi.

It’s Complicated juga diperankan oleh segelintir aktris ternama seperti Alec Baldwin, John Krasinski dan Rita Wilson.

3. 500 Days of Summer (2009)

500 Days of Summer merupakan salah satu film klasik yang membuatmu menyadari bahwa kedua orang yang saling mencintai belum tentu bisa bersama.

Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta selama 500 hari dari sang perempuan yang tidak mempercayai kehadiran true love dan sang pria yang terlanjur mencintainya.

4. The Perks of Being a Wallflower (2012)

Diperankan oleh Emma Watson, Logan Lerman, Ezra Miller, Paul Rudd, film ini merupakan salah satu tontonan romantis Amerika Serikat yang ikonik.

Film adaptasi novel ini mengandung kisah yang melibatkan struggle dari remaja introvert, pengidap post-traumatoc stress disorder, dan gadis berjiwa bebas. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button