Kabar Indonesia

Rayakan HUT ke-55 Golkar, Golkar Batang Bangun Gedung Baru

ENERGIBANGSA.ID – Partai Golongan Karya (Golkar) Batang akan membangun gedung baru dua lantai di Jl Ahmad Yani,  kelurahan Kauman,  Kabupaten Batang.

Tasyakuran dan peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru itu bertepatan dengan perayaan HUT Golkar ke -55 yang dipusatkan di Batang.

“biar jadi lebih nyaman, dan tempat berteduhnya teman-teman (dan masyarakat) di kantor sekretariat Golkar Batang, ” ujar Mohammad Saleh, plt Ketua Golkar Batang, Selasa (29/10/2019) dalam sambutannya di sekertariat Golkar Batang.

Seremoni peletakkan batu pertama dilakukan oleh Wisnu Suhardono, Ketua DPD Golkar Jateng, dan disaksikan juga Bupati Batang Wihaji.

Usai acara tasyakuran pemotongan tumpeng dan peletakan batu pertama, acara HUT Golkar ke-55 dilanjutkan dengan hiburan rakyat konser bareng The Lord Godfather of brokenheart, Didi Kempot dengan tajuk “Golkar ora ninggal janji, Golkar ora bakal ambyar”

Iqbal Wibisono, Ketua Harian DPD Golkar Jateng, mengatakan alasannya memilih Batang sebagai pusat HUT Golkar Jateng.

“ya ini sekaligus mobilisasi,  konsolidasi sekaligus menghibur rakyat.. Mengapa batang? bupatinya orang Golkar. Tapi (acara HUT) setiap tahun memang pindah kok,” tuturnya

Ia mengatakan,  perayaan HUT Golkar selalu berpindah-pindah dan tidak hanya terpusat di Semarang.

Related Articles

Back to top button