fbpx
Ragam Bangsa

Raffi Ahmad Berduka, Asistennya Meninggal Dunia

ENERGIBANGSA.ID – Kabar duka datang dari keluarga besar Raffi Ahmad. Salah satu asisten yang bekerja untuk keluarga mereka meninggal dunia.

Ia adalah Iwan Susanto atau yang akrab disapa dipanggil Iwang. Iwang diketahui sering menemani kedua adik Raffi Ahmad, Nisya dan juga Syahnaz bekerja.

Ungkapan duka itu disampaikan Nisya dalam Instagram miliknya.

Namun, di postingan itu tidak dijelaskan Iwang meninggal dunia karena apa.

Hingga saat ini pun pihak keluarga Raffi Ahmad belum ada yang menjawabnya.

“Innalillahi wainnalilahi rojiun telah berpulang Iwan Susanto (Iwang) sore ini di Bengkulu. Mohon doa buat semuanya kalau ada salah mohon dimaafkan dan minta doanya semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosa-dosanya,” tulis Nisya dalam Instagram Stories miliknya.

‘Mengabdi’ 7 tahun

Bekerja selama tujuh tahun, Nisya memiliki kenangan yang banyak dengan Iwang. Ia pun merasa sangat kehilangan saat tahu sang asisten meninggal dunia.

Nisya bercerita dalam Instargam miliknya bahwa selama 7 tahun selalu bersama Iwang. Selalu menemani kerja, main, jalan jalan kemana saja dan hampir setiap hari bersama .

“Sedih banget, @iwang_orlon hari ini ternyata dipanggil sama Allah SWT duluan. Iwang itu baik, selalu bikin semua ketawa, bikin suasana happy. you will be missed wangce mudah2an amal ibadahnya diterima Allah SWT amiin, mohon doanya yah semuaaa,” tulis Nisya

Bukan hanya Nisya, tetapi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz, Amy Qanita dan juga asisten Raffi dan Nagita lainnya, Merry juga merasakan kehilangan Iwang.

“Selamat jalan ….. Iwang ….,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

“Rasanya kaya @iwang_orlon masih adaaa.. selamat jalan yaaa ceuu…makasi yaa slalu bkin kita ketawa… smoga diberikan tempat terbaik disisi Allah Al-Fatihah,” tulis Syahnaz.

Bahkan Merry juga menuliskan belasungkawanya di Instagram.

“selamat jalan yaa sahabatku do aku menyertaimu semuga khusnul khotimah aminn,” tulis Merry. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button