Ekonomi & BisnisKabar IndonesiaNasional

Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Most Creative Company

0

ENERGIBANGSA.ID – Indonesia kembali dianugerahi SDM yang kreatif dalam berbagai bidang. Seperti halnya PT Pupuk Indonesia (Persero) yang mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Company 2019 dari majalah SWA. Penghargaan tersebut diberikan karena Pupuk Indonesia dinilai berhasil mewujudkan sinergi antar anak perusahaan di bidang pupuk sehingga produk yang dihasilkan memiliki daya saing tinggi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kemal Gani selaku Pemimpin Umum majalah SWA dan Bramantyo Ilham selaku Direktur Eksekutif PPM Management kepada Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana.

Adapun kriteria perusahaan yang mampu meraih penghargaan tersebut adalah mampu melakukan inovasi secara terus-menerus, kreativitas yang tanpa henti, dan terus menunjukkan kinerja yang baik secara konsisten dan menyeluruh.

“Untuk meningkatkan daya saing kami akan terus melakukan efisiensi. Salah satu upaya efisiensi yang sudah berhasil diwujudkan yakni dalam hal efisiensi pemakaian bahan baku, dan ditopang juga dengan program revitalisasi pabrik yang kami lakukan,” ujar Wijaya Laksana pada Rabu (19/6) lalu seperti dilansur EnergiBangsa dari Suara.

Wijaya mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan tersebut. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk apresiasi yang dapat memberikan lonjakan semangat untuk terus berinovasi.

Sebagai Investment Holding Company yang menaungi sepuluh perusahaan agrokimia dan petrokimia, PT Pupuk Indonesia memiliki fokus yang serius dalam memperkuat budaya mutu dan daya saing melalui pengembangan inovasi dan produktivitas di setiap anak usahanya.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Festival Teluk Jailolo 2019: Perpaduan Culture, Nature & People

Previous article

Pembangunan Tol Bawen – Yogyakarta Segera Masuk Tahap Lelang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.